Kayuagung, Indo Merdeka – Silaturami Wakil Bupati Kabupaten Oki yang didampingi Kepala Dinas Dinas sosial, Camat Mesuji, Kapolsek Mesuji, Danramil Mesuji, dan beserta rombongan, memberikan santunan kepada keluarga korban yang meninggal maupun yang selamat atas kejadian pembunuhan atau pembantaian di Register 45 Mesuji Lampung beberapa waktu yang lalu.

Saat dikonfirmasi melalui via Whatsapp Junaidi, Spd.I selaku sekretaris desa Pematang Panggang mengucapkan terimakasih kepada pemerintahan Kabupaten Oki atas bantuan yang diberikan.

“Saya secara pribadi sangat berterimakasih atas bantuan yang sudah diberikan oleh pihak pemerintah Kabupaten Oki kepada Ahli musibah” ujarnya (30/10)

Junaidi juga turut prihatin kepada ahli musibah untuk lebih sabar dalam menerima degan ujian ini, Serta Junaidi juga berharap agar pemerintah Kabupaten Oki untuk lebih lagi memberikan bantuan kepada pihak korban atau ahli waris.

“Semoga Pihak korban lebih sabar dalam menerima Ujian ini dan saya berharap agar pemerintah tak hanya sebatas ini memberikan Santunan kepada pihak korban atau Ahli waris” harapnya

Sekretaris Desa Pematang Panggang ini meminta dan berharap kepada kepemerintahan Kabupaten Oki untuk memfokuskan beasiswa sampai ke perguruan tinggi kepada anak dari korban musibah.

“Namun saya meminta dan berharap agar anak dari pada korban bisa mendapat bantuan Beasiswa, kelak mereka sekolah sampai ke perguruan tinggi” pungkasnya. (Ondi)

Bagikan: