Prabumulih, Indo Merdeka – Kontingen Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), berhasil masuk babak final untuk kategori tunggal putra, dimana sebelumnya mengalahkan kontingen Kota Palembang pada semifinal Porprov XII 2019 di Prabumulih Sumatera Selatan (Sumsel).

Keberhasilan ini, dikatakan Pelatih Kontingen OKI Harun, sebagai sebuah keberhasilan yang patut untuk disyukuri dan wujud keseriusan tim ini, Demi memberikan hasil terbaik bagi Kabupaten OKI ” di babak final nanti Insya Allah kita meraih emas,” ungkap Harun, di GOR PB Harmony prabumulih, jumat (22/11/19).

Harun juga berharap, dukungan dan suport dari masyarakat Kabupaten OKI untuk terus memberikan doa dan semangat, di babak final nanti.

“Saya berharap doa dan dukunganya serta suportnya kepada warga Kabupaten Oki kepada atlet kita yang akan berlaga di final nanti jam 2 di GOR PB Harmony prabumulih,” imbuhnya.

Sebelumnya, dibabak Semifinal atlet dari Kabupaten OKI, Abdi mengalahkan kontingen dari Palembang Andi dengan score 18-21, 23-21, 22-20, dengan ini kontingen dari Kabupaten OKI, masuk ke babak final akan melawan kontingen dari musi Rawas untuk meraih medali emas. (Ondi)

Bagikan: