Siak. Indo Merdeka – Petugas Kepolisian Sektor Minas, Bhabinkamtibmas untuk Kampung Mandiangin, Brigadir Yoga Suparno meminta warga yang berada di pasar, yang berbelanja menggunakan masker serta mencucin tangan memakai sabun atau hand sanitizer.

“Ayo bapak dan ibu sekalian, agar memakai masker jika memasuki pasar. Agar diri kita bisa terlindungi dari bahaya penyebaran virus Covid 19,” kata Brigadir Yoga dihadapan ratusan pengunjung pasar di Pasar Mandiangin, kecamatan Minas, kabupaten Siak, Minggu (19/4/2020) sekira pukul 10.00 Wib.

Sebelumnya, Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan yakni meminta warga baik pedagang maupun pembeli sebelum memasuki pasar agar mencuci tangannya dengan hand sanitizer.

“Kepada bapak serta ibu sekalian agar mencuci tangannya sebelum dan sesudah berbelanja di pasar. Tolong ya bapak dan ibu, ini demi kebaikan kita bersama,” pinta petugas didampingi Penjabat Penghulu Kampung Mandiangin, Martinus SP.

Amatan wartawan di lokasi, hampir keseluruhan warga mendengarkan imbauan pemakaian masker serta mencuci tangan dengan hand sanitizer. Buktinya, ada warga yang tidak membawa masker disarankan untuk mencari masker agar dikenakan.(Simon).

Bagikan: