Siak, Indo Merdeka – Kepolisian Sektor (Polsek) Kandis Polres Siak melaksanakan rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke 74 tahun.

Kepala Kepolisian Sektor Kandis Komisaris Polisi Indra Rusdi SH kepada wartawan mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan yakni pemberian sembako kepada warga kurang mampu dan kebersihan di rumah ibadah serta penyemprotan disinfektan.

“Kegiatan kita gelar pada Sabtu tanggal 20 Juni 2020 jam 10.00 Wib lalu. Kita ada bagikan sembako kepada warga yang kurang mampu di Kampung Kandis dan Kampung Libo Jaya. Agar kiranya dengan bantuan tersebut, beban warga berkurang,” kata Kapolsek Kandis, Senin (22/6/2020) saat ditemui di Mako Polsek Kandis.

Selain itu kata Kapolsek, jajarannya juga melaksanakan kegiatan kebersihan dan gotong royong di rumah ibadah sekaligus melakukan penyemprotan disinfektan guna pencegahan virus Corona.

“Kita dan Pengurus Gereja melakukan kegiatan gotong royong membersihkan gereja dan melakukan penyemprotan disinfektan dan pemansangan label atau tanda batas jarak aman jemaat gereja, sesuai protokoler kesehatan di Gereja GPDI Imanuel Simpang Libo Baru Kecamatan Kandis dan di Gereja GPDI Maranata, Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis,” bebernya.

Perwira itu menambahkan bahwa tujuan serangkaian kegiatan itu agar masyarakat lebih mendekatkan diri dengan kepolisian, untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas. Masyarakat diharapkannya bisa lebih erat dan kompak seperti saudara.

“Kita harapkan masyarakat di Kandis lebih akrab dengan kita agar bersinergi dalam menjaga Kamtibmas terlebihnya pada masa Pandemi Covid 19,” pungkas Kapolsek Kandis. (Simon)

Bagikan: