Siak, Indo Merdeka – Hari ini Senin, 29 Juni 2020 sekira pukul 15.30 WIB, Kapolsek Tualang Ajun Komisaris Polisi Faizal Ramzani SIK mendapat kunjungan mendadak dari personil Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat yang bertugas di Koramil X Kodim 0303 Bengkalis.

Kunjungan itu ternyata dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 tahun. Bersama Koramil turut serta ikut rombongan yakni Manager PLN ULP Perawang Buyung Ganti.

Sedangkan mewakili Koramil yakni, Batiud atau Bintara Tinggi Urusan Dinas, Serma Ramli Nasution, didampingi empat prajurit TNI lainnya.

“Terima kasih banyak atas kunjungan Koramil X beserta bapak Buyung dari PLN serta rekan media sekalian. Saya terharu dengan kunjungan ini. Karena ini adalah kehormatan bagi kami Polisi yang bertugas di Polsek Tualang. Kendati saya baru di Polsek Tualang, saya mohon dukungan serta doanya agar saya bisa memimpin dengan ikhlas dan amanah. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak. Semoga TNI dan Polri semakin solid dan bersinergi,” kata AKP Faizal Ramzani di Mako Polsek Tualang.

Sementara itu, Serma Ramli Nasution menyampaikan terima kasih juga atas dukungan Polri yang selama ini kompak dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat.

“Saya atas nama Koramil X ucapkan terima kasih banyak atas apresiasi Polsek Tualang kepada kami di Koramil. Semoga Polri semakin jaya dan solid,” kata Ramli singkat.

Selain itu, Manager PLN ULP Buyung juga turut menyampaikan ucapan selamat hari jadi Bhayangkara ke 74 tahun. Senada dengan Dolly, perwakilan jurnalis di Polsek Tualang menyampaikan hal yang sama.

Amatan wartawan, bingkisan makanan berupa nasi tumpeng dibawa oleh Serma Ramli Nasution kemudian bersantap bersama personil Polsek Tualang. (Simon)

Bagikan: