Lampung Utara, Indo Merdeka– Bantuan Langsung Tunai  (BLT) tahap II Desa Talang Bojong  yang di anggarkan melalui Dana Desa (DD) Cair.  Acara penyerahan secara simbolis dilakukan di Aula Kantor Desa Talang Bojong. Kamis. (16/7/2020).
Hadir pada kesempatan tersebut, Camat Kotabumi Nujum Masya, SE.M.M., Bhabinkamtibmas Naharudin, Babinsa Alizi Mazaya serta pendamping lokal dan 146  warga penerima BLT.
Penyerahan dana BLT tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Camat Kotabumi Kota, Nujum Masya,SE.M.M. kepada  warga penerima BLT.
” Terima kasih kepada segenap komponen perangkat desa  yang telah membantu merealisasikan  Bantuan Langsung (BLT-DD) Tunai tahap II yang diperuntukkan bagi masyarakat yang  terdampak Covid-19, dan semoga bermanfaat. Kata Nujum.
Ditempat yang sama Kepala Desa Talang Bojong Habibi mengatakan, dengan adanya dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini, diharapkan bisa sedikit membantu meringankan kebutuhan warga, khusus nya warga desa Talang Bojong untuk menutupi kebutuhan hidup sehari-hari.
 ” Terimakasih kepada warga penerima BLT yang sudah mengikuti anjuran Pemerintah selama pandemi Covid-19 untuk memakai masker dan mencuci tangan”, pungkasnya.(Offi)

Bagikan: