Ogan Ilir, Indo Merdeka – Dalam rangka memberikan bekal serta menata pola pengkaderan IKA LKS, sebanyak 39 orang kader IKA LKS Sumatera Selatan mengikuti Training Of Trainer (TOT) dan Rakorda bertempat di pendopoan rumah dinas Bupati Ogan Ilir Tanjung Senai Indralaya Minggu (29/11/2020)

Kepala dinas Pendidikan Sumsel, Riza Pahlevi, menyampaikan bahwa pengurus Sumsel, sangatlah cerdas melaksanakan kegiatan ini dalam rangka memberikan bekal serta membantu program pemerintah dengan memberikan wadah kegiatan positif untuk generasi muda.

“Teruslah gali kreativitas pemuda dengan mengadakan kegiatan kegiatan yang positif. Pemuda juga dengan selalu mengikuti kegiatan yang positif akan jauh dari hal yang buruk, seperti narkoba, kenakalan remaja,” ungkapnya

Sementara Pjs Bupati Ogan, Aufa Syahrizal, mengucapkan terimakasih telah menjadikan Ogan Ilir sebagai tuan rumah kegiatan ini dan berharap IKA LKS memberikan nilai positif untuk regenerasi pemuda mempersiapkan sebagai pemimpin kedepan.

Pemuda merupakan generasi penerus bangsa, ada di tangan pemuda tongkat estafet bangsa ini, maka dengan Latihan kepemimpinan Siswa ini generasi pemuda sudah didasari jiwa pemimpin,” tutupnya (Ondi)

Bagikan: