Lampung Utara, Indo Merdeka-  Dukungan terus mengalir, kepada Fadly Ahmad untuk untuk bisa menduduki jabatan difinitif, sebagai Kepala Kesbangpol Kabupaten Lampung Utara.

Kali ini, dukungan datang dari DPP  Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Payung Kembar Kabupaten Lampung Utara.

Ketua DPP LSM Payung Kembar Kabupaten Lampung Utara, Putra ZK mengatakan, dari tiga peserta yang mengikuti Uji kompetensi pada JPTP lalu, sosok Fadly Ahmad merupakan salah satu Kandidat kuat yang diunggulkan, untuk menduduki Jabatan Kepala Kesbangpol setempat. Minggu (27/12/2020)

“Kami percaya bahwa Bupati tak kan salah untuk memilih, siapa yang layak untuk memangku jabatan Kepala Kesbangpol tersebut,” kata Ketua DPP LSM Payung Kembar.

Menurut Putra, kiprah dari sosok Fadly Ahmad tak perlu diragukan lagi, lima tahun menjabat sebagai Sekretaris Kesbangpol, dua tahun menjabat Plt kepala Kesbangpol. pengalamnya sudah cukup untuk menghantarkan Fadly Ahmad sebagai Kepala Kesbangpol definitif.

“Ya, Fadly Ahmad sosok yang fleksibel dan dinilai mampu merangkul semua golongan organisasi kemasyarakat, baik itu Organisasi Kepemudaan ( OKP) Organisasi kemasyarakatan (Ormas), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Asosiasi Pres, kami percaya Fadly Ahmad yang akan menjadi Kepala Kesbangpol Kabupaten Lampung Utara,” Tandasnya (R)

Bagikan: