Indralaya, Indo Merdeka –  Guna mematuhi AD/ART Oraganisasi, Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Ogan Ilir membuka pendaftaran bagi Kader PAN Ogan Ilir untuk menjadi Bakal Calon Formatur Ketua DPD PAN Ogan Ilir Periode 2021-2026.

Ketua SC Musda DPD PAN Kab Ogan Ilir, Abdul Karim kepada media ini mengatakan, dalam rangka mematuhi AD/ART organisasi, DPD PAN hari ini telah membentuk panitia Steering Committe (SC) dan Organizing Committee (OC) sebagai tahapan Musyawarah Daerah (Musda) V DPD PAN Ogan Ilir,  melalui SC dan OC ini memberi peluang bagi kader PAN Ogan Ilir untuk mendaftar sebagai Bakal calon anggota formatur DPD PAN Ogan Ilir.

Lebih lanjut dijelaskan Abdul Karim, pendaftaran calon formatur dimulai dari tanggal 7 sampai dengan tanggal 9 Januari 2021, dan wajib memenuhi persyaratan sebagaimana yang telah diatur dalam AD/ART organisasi PAN.

“Sehingga setelah dianggap memenuhi persyaratan maka akan ditetapkan sebagai Calon Anggota formatur. DPD PAN Ogan Ilir selanjutnya akan meneruskan ke DPP PAN melalui DPW PAN Sumsel untuk kemudian ditetapkan sebagai Anggota Formatur,” ungkapnya.

Ketua DPD PAN OI Rusdi Tahar mengatakan, semua kader PAN Ogan Ilir berpeluang dan memiliki Peluang yang sama, yang penting bertanggung jawab untuk kemajuan dan kebesaran PAN Ogan Ilir kedepan. Kita tidak mau jika PAN Ogan Ilir kedepan mandeg alias tidak berkiprah.

“Kita ingin PAN Ogan Ilir lebih baik lagi dan lebih mendapat tempat dihati masyarakat Ogan Ilir. Banyak hal yang positif dan patut diperjuangkan oleh PAN Ogan Ilir untuk mensejahterakan masyarakat. Apa lagi PAN Ogan Ilir merupakan salah satu partai pengusung dan pendukung Panca Ardani, pastinya kedepan kemitraan dengan pemerintah Ogan Ilir akan terbina dengan baik. Jadi tentu nya Ketua DPD PAN OI ke depan harus memiliki tekad yang sama untuk sama sama memajukan Kabupaten Ogan Ilir yang bermuara pada kesejahteraan bersama,” jelasnya.

“Oleh karenanya Kader PAN Ogan Ilir harus bahu membahu memajukan PAN Ogan Ilir yang lebih baik,” tutup Rusdi Tahar bersemangat. (M.Fadhli)

Bagikan: