Lampung Utara, Indo Merdeka – sebanyak 49 pejabat eselon III dan IV dilantik dini hari. Pelantikan dilakukan  diaula tapis Pemkab setempat, Selasa,(12/1/2021)

Pelantikan 49 pejabat eselon terdiri dari pejabat eselon III (10 orang) dan  pejabat eselon  IV (39 orang).

hadir dalam acara pelantikan itu, Sekdakab Lampung Utara, Lekok, Kepala BKPSDM, Asisten, Ketua Sekretariat Tim Gugus Tugas setempat.

Sekda Kab Lampung H.Lekok Mengatakan Pelantikan pejabat merupakan hal bisa dalam struktur pemerintahan, dan merupakan salah satu bentuk penyegaran disebuah Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

“Pelantikan pejabat eselon III dan IV yang dilakukan dini hari menerapkan protokol kesehatan yang ketat, demi memutus penyebaran virus Covid-19 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara,” ujar Lekok

Ditempat terpisah kepala Bidang pengembangan, mutasi dan promosi pegawai BKPSDM Kabupaten Lampung Utara, Hendry Dunant, Mengatakan Pelantikan 49 pejabat Eselon III dan IV adalah pelantikan untuk pengukuhan.

” Ya, Kan ada juga pejabat yang belum dilantik kemarin, hari ini pejabat tersebut baru bisa dilantik, dikarenakan ia berhalangan kemarin,” ungkap nya (R)

Bagikan: