Indralaya, Indo Merdeka – Gubernur Sumsel, Herman Deru, meresmikan taman Pancasila yang terletak di KM 32 Kelurahan timbangan kabupaten Ogan Ilir, yang telah menghabiskan dana puluhan Milyaran.

Gubernur Sumsel, dalam sambutan mengatakan, mengapresiasi Pemkab Ogan Ilir telah membangun satu pasilitas secara Mlmegah dan menggunakan nama Taman Pancasila, sebuah nama yang tidak asing lagi bagi bangsa Indonesia karena merupakan Lambang Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ia juga berharap, agar taman ini bukan sekedar tempat berlibur dan bersantai semata tetapi dimanfaatkan juga untuk berolah raga, dan tersedianya pasilitas lainnya seperti pojok pasilitas  membaca umum, menyediakan buku-buku bersejarah, sehingga taman ini menjadi icon Kabupaten Ogan Ilir.

Ia juga mengkoreksi agar tempat para pedagang ditata secara baik dan benar, kebersihan dijaga secara teratur.

Sementara itu Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam menambahkan, proyek ini dibangun diatas lahan seluas 1,7 hektar dengan sembilan zona hiburan, termasuk pasilitas olah raga dan zona bermain anak-anak, secara umum berdampingan dengan terminal KM 32 milik Dishub Sumsel.

Bagikan: