Lampung Utara, Indo Merdeka – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) Kabupaten Lampung Utara jalin senerginitas bersama Pemerintah Daerah setempat.

Sebelum menjalin senerginitas, DPC Askonas  Lampung Utara lakukan kunjungan Audiensi kepada pemerintah daerah sebagai salah satu bentuk silaturahmi, untuk perkenalan diri atas eksistensi Askonas di Kabupaten Lampung Utara.

Bupati Lampung Utara, H.Budi Utomo. SE.M.M saat menerima Audiensi DPC ASKONAS Lampung Utara mengatakan, dirinya memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada DPC Askonas Lampura, yang telah ingin membangun sinerginitas  bersama Pemerintah Daerah dalam rangka untuk membangun daerah Kabupaten Lampung Utara kedepannya agar lebih baik lagi.

” Ya, Pemkab Lampura memberikan apresiasi dan menyambut baik atas kehadiran DPC ASKONAS di daerah kabupaten Lampung Utara. Semoga dengan kehadirnya, dunia kontraktor di Lampung Utara semakin semarak dan kompetitif,” ucapnya. Selasa (16/2/2021)

Lanjut H.Budi Utomo, dirinya berharap jalinan sinerginitas yang telah dibangun, nantinya bisa membawa semangat perubahan kemitraan antara pemerintah dan pihak kontraktor, untuk lebih profesional dalam bidangnya untuk meningkatkan daya saing ditingkat daerah dan maupun tingkat nasional.

Ditempat yang sama, Pungki Purnama Hadi yang didampingi Wakil Ketua Hendy dan jajaran DPC Askonas Lampura,  Mengatakan, audiensi kepada bupati Lampung Utara dilakukan untuk meminta arahan dan bimbingan dari Pemerintah Daerah yakni, H.Budi Utomo untuk memberikan pembakalan kepada para anggota dalam menghadapi pelantikan DPC ASKONAS Lampura dalam waktu dekat ini.

“Audiensi bersama H.Budi Utomo sangat penting dilakukan DPC Askonas Lampura untuk sebagai penyemangat  anggota Askonas dalam menghadapi pelantikan  pengurus DPC ASKONAS  Lampura,” ujarnya

Dukungan, arahan serta bimbingan Bupati akan dijadikan landasan DPC Askonas Lampura guna merumuskan langkah-langkah terbaik dalam meniti perjalanan asosiasi ini. Upaya peningkatan kompetensi anggota dalam membangun dan bersinergi bersama pemerintah daerah khususnya di wilayah kabupaten Lampung Utara akan senantiasa dilakukan, ulas Pungki selaku ketua DPC ASKONAS Lampura.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Lampura Syahrizal Adhar dia mengatakan, selaku Dinas PUPR , dirinya juga memberikan apresiasi setingi -tingginya kepada rekanan kontraktor yang tergabung dalam DPC ASKONAS Lampung Utara.

” Semoga Kehadiran DPC Askonas Lampura, bisa memberi ide dan wahana baru dalam membuat pembangunan di Lampung Utara menjadi lebih maju kembali,” imbuhnya

Hadir pada acara audiensi, Bupati Lampung Utara H.Budi Utomo,S.E.,MM. Kepala Dinas  PU PR Lampura, Syahrizal Adhar,S.H.,MM. Ketua DPC ASKONAS Lampung Utara Pungki Purnama Hadi dan segenap jajaran DPC ASKONAS Lampura.(R)

Bagikan: