Palembang, Indo Merdeka – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 kodim 0418/Palembang, resmi dibuka hari Selasa (02/03/21), bertepat di jalan taqwa lorong sungai jawi kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni.

Usai pelaksanaan pembukaan, Walikota Palembang bersama Dansatgas TMMD memberikan sembako secara simbolis kepada warga lokasi TMMD.

Walikota Palembang Harnojoyo, mengatakan mulai hari ini sampai dengan akhir bulan Maret nanti, pelaksanaan TNI Manunggal membangun desa, akan dilaksanakan sebagai bentuk perwujudan dari rasa kepedulian TNI.

“Dalam membantu meningkatkan pembangunan perekonomian masyarakat secara terpadu, dan mari kita lakukan secara bersama – sama,” katanya

Dansatgas TMMD Kodim 0418/Palembang Kolonel Inf Heny Setyono S.Psi, M.Si, menambahkan pembagian sembako ini, sebagai simbolis untuk membantu warga yang kurang dan janda-janda kurang mampu.

“Semoga sembako ini bisa bermanfaat untuk warga, dan bisa meringankan beban mereka walaupun sedikit. Sembako ini berupa, beras 5 kg, mie instan, gula, minyak dan tepung,” bebernya

“ Sebagai simboli warga yakni bapak. H. Sualiman, bapak Sapran Saleh, bapak Abdulah Latang, ibu Suparmi, dan Ibu Rosita,” bebernya

Sementara itu, Suparmi 56 tahun warga lorong sungai jawi, menyampaikan terima kasih karena sudah dibantu dengan sembako, apalagi dimasa pandemi ini bantuan sangat dibutuhkan.

“Sekali lagi terima kasih untuk para TNI dan laiinya untuk bantuanya, semoga kedepan kegiatan seperti ini diadakan lagi,” tutupnya (Putri)

Bagikan: