Ogan Ilir, Indo Merdeka – Dalam rangka menekan kejahatan 3C Curas, Curat dan Curanmor, Polsek Tanjungbatu Sabtu 29/5/21 pukul 20.30 lakukan kegiatan KRYD.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy, SH melalui Kapolsek Tanjungbatu IPTU Wempy Manurung,SH kepada awak media menjelaskan, Polsek Tanjung batu bersama jajaran melakukan kegiatan razia guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dengan sasaran penekanan kejahatan 3C dan penyalah gunaan Senpi/Saham, narkoba, perjudian, premanisme dan miras serta operasi wajib memakai masker, khususnya dalam wilayah hukum Polsek Tanjung batu.

“Kegiatan diawali dengan doa bersama, dan memberikan arahan dalam tugas wajib mengedepankan 3S, (Senyum,Sapa dan Salam),” katanya

Tambahnya, pihaknya juga melakukan razia kelengkapan surat2 kendaraan bermotor dan melakukan teguran terhadap muda mudi yang nongkrong tanpa mativasi yang jelas.

“Kegiatan rutin lainnya adalah melakukan patroli dialogis dan hunting,” ungkapnya

Terpisah, beberapa warga desa Tanjung batu Ogan Ilir yang tidak ingin disebutkan namanya, menyambut positif kegiatan Polsek Tanjung batu Polres Ogan Ilir, dengan kegiatan ini diharapkan kondisi wilayah hukum Polsek Tanjung Batu menjadi aman dan kondusif. Dan berharap kegiatan seperti dapat berlangsung terus, sehingga bagi pelaku kejahatan pastinya akan menghentikan niat jahat mereka.

“Kita wagra Tanjung Batu sangat mengapresiasi Polres Ogan Ilir melalui kegiatan Polsek Tanjung bati Ogan Ilir, terima kasih pak Polisi ujar nya mengakhiri,” tutupnya

Bagikan: