Manchester, Indo Merdek- Cristiano Ronaldo menulis pesan emosional setelah Manchester United (MU) meresmukan transfernya dari Juventus pada hari teakhir bursa transfer musim panas, Selasa (31/8/2021).

Striker berusia 36 tahun tersebut juga mengungkapkan perasaan yang dialami dalam proses transfer ini. Tidak ketinggalan, Ronaldo juga mengucapkan janji untuk manajer legendaris MU Sir Alex Ferguson.

Keduanya memang dekat. Sir Alex adalah sosok yang membimbingnya di Old Trafford ketika bergabung di usia 18 tahun.

Saking besarnya peran Ferguson, Ronaldo sampai menganggapnya sebagai ayah angkat.  Terlebih ketika ayahnya Jose Dinis Aveiro meninggal dunia pada 2005 ketika dia berumur 20 tahun.

Seperti apa pesan emosional Ronaldo? Simak di halaman berikut:

Cinta yang Tak Padam

“Semua yang mengenal saya tahu cinta untuk MU tidak pernah padam. Tahun-tahun yang saya habiskan di sini sungguh luar biasa. Kebersamaan kita tertulis dalam tinta emas di sejarah institusi ini.”

“Saya tidak bisa menjelaskan perasaan sekarang, ketika kepulangan ke Old Trafford diumumkan ke seluruh dunia. seperti mimpi jadi kenyataan. Setiap kali saya kembali melawan MU, meski sebagai lawan, saya selalu merasakan cinta dan hormat dari suporter di tribune. Inilah mimpi sebenarnya.”

Serba Pertama di MU

“Gelar liga domestik, trofi kompetisi, pemanggilan pertama ke timnas, titel Liga Champions, Sepatu Emas, serta Ballon d’Or. Semua pertama kali ssaya rasakan bersama Setan Merah. Sejarah sudah tercipta di masa lalu dan akan digoreskan lalu. Saya berjanji itu!”

“Saya di sini. Saya kembali ke tempat semestinya berada. Mari bersama-sama ulang kejayaan. PS – Sir Alex, ini untuk kamu…”

Sumber : Liputan6.com

Bagikan: