Palembang, Indo Merdeka – Dalam rangka menyukseskan program Vaksinasi, Koni Kota Palembang menggelar Vaksinasi untuk para pelatih, atlit dan pengurus Koni Kota Palembang yang dilaksanakan di Sekeetariat Koni Palembang, Senin (6/9/2021).

Vaksin sebanyak 1200 akan digelar selama 2 hari, 6 san 7 September 2021 . Selain mensukseskan program pemerintah, vaksinasi ini merupakan syarat bagi para atlit, pelatih untuk mengikuti Porprov OKU Raya 2021.

Untuk Hari pertama Akan di laksanakan sebanyak 600 Vaksin, begitu juga hari kedua sebanyak 600 Vaksin selain untuk para Atlit Pelatih Vaksin ini di sediakan juga untuk Keluarga Besar Pengurus KONI Kota Palemvang.

Menurut Ketua Umum Koni Kota Palembang Anton Nurdin, Koni Kota Palembang turut serta memenuhi program pemerintah untuk mensukseskan Program Vaksinasi Nasional, khusus untuk para Atlit Pelatih Kota Palembang seratus persen sudah di vaksin dan memenuhi standard Prokes yang di anjurkan Oleh Pemerintah Kota Palembang.

Sehingga dalam menghadapi Porprov ke 13 di OKU Induk berjalan lancar sesuai dengan harapan sesuau Jargon KONI Kota Palembang.

“Kito pacak Kito galak Kito juara ” pungkas nya. (Srie Gumay )

Bagikan: