Selasa , September 28 2021
Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan
Edinson Cavani dipastikan batal berduet dengan Cristiano Ronaldo pada laga Young Boys vs Manchester United di fase grup Liga Champions.

Cavani Batal Duet Bareng Ronaldo di Young Boys vs Man Utd

Jakarta, Indo Merdeka – Edinson Cavani dipastikan batal berduet dengan Cristiano Ronaldo pada laga Young Boys vs Manchester United di fase grup Liga Champions, Selasa (14/9) malam WIB.

Man Utd telah merilis 22 nama yang dibawa pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk lawatan ke Swiss. Dari 22 nama yang diumumkan tidak terdapat nama Cavani.

Cavani tidak dibawa ke markas Young Boys karena cedera.  Sedangkan Ronaldo yang baru saja mencetak dua gol ke gawang Newcastle United masuk dalam daftar pemain yang dibawa Solskjaer.

Absennya Cavani membuat Solskjaer membawa nama pemain muda, Anthony Elanga dalam skuad. Kiper berusia 21, Matej Kovar juga ikut dalam rombongan mendampingi dua kiper berpengalaman, David de Gea dan Tom Heaton.

“Edinson merasakan sesuatu di latihan. Mungkin dia akan [absen untuk] satu minggu, dia masih berusaha untuk mencapai level kebugaran yang ideal,” ujar Solskjaer seperti dilansir dari Mirror.

Kovar dibawa karena Dean Henderson belum siap untuk bermain di tim utama meski sudah tampil membela tim Man Utd U-23 saat menghadapi Arsenal pada akhir pekan lalu. Penyerang asal Inggris, Marcus Rashford juga masih absen karena masih dalam tahap pemulihan cedera.

Di luar itu, Man Utd bisa datang ke markas Young Boys dengan para pemain terbaik. Duet bek tengah, Harry Maguire dan Raphael Varane tetap jadi andalan, begitu pula dengan duo Bruno Fernandes serta Paul Pogba di lini tengah.

Man Utd memulai musim dengan baik dan saat ini memuncaki klasemen sementara Liga Inggris. Sementara Young Boys menempati peringkat kelima klasemen sementara Liga Swiss.

Daftar 22 Pemain Manchester United

Kiper

David de Gea, Tom Heaton, Matej Kovar

Bek

Eric Bailly, Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Raphael Varane, Aaron Wan-Bissaka

Gelandang

Bruno Fernandes, Fred, Jesse Lingard, Juan Mata, Nemanja Matic, Paul Pogba, Jadon Sancho, Donny van de Beek

Penyerang

Anthony Elanga, Mason Greenwood, Anthony Martial, Cristiano Ronaldo

Sumber : CNN Indonesia

About Dety Saputri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan