BANYUASIN, Indo Merdeka,- Didampingi Kasi PMD Kecamatan Banyuasin III, Imran Hadi. dan Lurah Pangkalan balai, Hoiri Nawawi, S. Ag. M. Si. Akhmad Rosyadi. SE. M. Si. Camat Banyuasin III melihat Water Closet (WC red-) di RW 011 dan 12 Kelurahan Pangkalan balai, selain melihat WC hasil bantuan dari Kecamatan tersebut, pihaknya juga menyambangi warga yang membutuhkan perhatian baik dari Pemerintah Kecamatan maupun Kelurahan, diharapkan apa yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi warga.

“Siang ini saya didampingi Kasi PMD Kecamatan Banyuasin III, Lurah Pangkalan balai dan Staf melihat hasil pembangunan WC bantuan untuk warga, agar prilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) di masyarakat dapat tercipta dengan adanya WC yang layak, alhamdulilah dari pantauan kami secara langsung WC yang dikerjakan oleh warga itu sendiri telah selesai,”Ucap. Akhmad Rosyadi. SE. M. Si, Camat Banyuasin III, ketika dibincangi. Jumat. 17/09/21.

Ditambahkannya, selain melihat WC yang dikerjakan oleh warga setempat, dirinya bersama rombongan menyampaikan sembako bantuan dari Bupati Banyuasin dan Wakilnya.

“Kami juga menyampaikan Sembako bantuan dari Bupati Banyuasin dan Wakilnya, kepada warga yang membutuhkan perhatian baik dari Pemerintah Kecamatan maupun Kelurahan, kami meminta di hari Jumat yang penuh barokah ini agar selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan terhindar dari fitnah dunia, berhasil menjalankan amanah yang di emban, “Ujarnya. Dan sekaligus mengajak masyarakat untuk berbagi kebahagian kepada masyarakat yang kurang beruntung

Didepan Lurah Pangkalan balai dan Kasi PMD, Camat Banyuasin III juga meminta agar dilakukan pendataan ulang terhadap penerima bantuan seperti bantuan RTLH.

“Masih ada yang pantas menerima, nanti saya minta ada pendataan ulang dari kelurahan, agar yang menerima memang benar pantas,”tegasnya.

Mak Rema, salah satu warga RT 27 RW 011 yang selama ini terbaring sakit mengucapkan terimakasih atas kedatangan orang no 1 di Kecamatan Banyuasin III tersebut, yang telah Sudi melihat kondisinya serta berbagi kasih di hari yang penuh barokah.

“Terima kasih banyak pak atas kedatangan kamu, saya doakan semoga Bupati Banyuasin dan Wakilnya, serta jajaran dan Pak Camat serta Rombongan selalu dalam lindungan Allah SWT,”Singkatnya.

Bagikan: