Jakarta, Indo Merdeka – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino membantah Kylian Mbappe dan Neymar terlibat keributan besar jelang duel lawan Manchester City di Liga Champions.

Mbappe dan Neymar sudah terlihat bersama dalam latihan Senin (27/9). Pochettino pun menegaskan bahwa hal yang terjadi antara Mbappe dan Neymar bukanlah sebuah hal serius.

“Selalu ada sesuatu di antara pemain bintang. Mereka adalah kompetitor dan ingin menang. Saya sudah berbicara pada kedua pemain dan mereka pun sudah saling berbicara satu sama lain,” tutur Pochettino dikutip dari Daily Mail.

Pochettino lalu menegaskan masalah yang terjadi di antara Mbappe dan Neymar sejatinya bukan masalah besar.

“Bila ada insiden kecil, kemudian terkadang hal itu menimbulkan ombak besar. Namun semua itu terjadi di luar klub [pandangan orang lain]. Dalam kenyataannya, hanya masalah kecil. Sama sekali tidak berarti apa-apa,” ujar Pochettino.

Mbappe sebelumya disebut kecewa dalam laga lawan Montpellier lantaran tak mendapat operan bola dari Neymar. Saat itu Mbappe yakin dirinya berada dalam posisi yang lebih bagus untuk mencetak gol.

Kekecewaan Mbappe ditumpahkan lewat curahan ke Idrissa Gueye.

“Dia [Neymar] tidak mengoper ke saya,” ucap Mbappe kepada Gueye yang terekam kamera Canal+.

PSG akan menjamu Manchester City dalam matchday kedua Liga Champions, Selasa (28/9) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

PSG saat ini baru mengantongi satu poin hasil imbang lawan Club Brugge sedangkan Man City punya tiga angka hasil kemenangan 6-3 atas RB Leipzig.

Sumber : CNN Indonesia

Bagikan: