Dikunjungi Kepala Puskesmas, Camat Banyuasin III Sampaikan Pesan

BANYUASIN, INDO MERDEKA,- Camat Banyuasin III, Akhmad Rosyadi. SE, M. Si. didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Banyuasin III, Ny. Sari Febriandini. S. Ap. Rosyadi. menerima kedatangan Kepala Puskesmas Petaling dan Kepala Puskesmas Pangkalan balai, dr. Nilawati, kedatangan Kepala Puskesmas tersebut dal rangka menjalin silaturahmi dan Komunikasi antar instansi terkait demi terwujudnya program Bupati Banyuasin yang dirasa pro rakyat.

“Saya hari ini mendatangi Camat Banyuasin III Alhamdulillah beliau ada di ruangannya, hal tersebut merupakan bentuk silaturahmi saya kepada beliau karena saya baru saja dilantik oleh Bupati Banyuasin memimpin Puskesmas Pangkalan balai, sebagai orang yang baru sudah barang tentu membutuhkan masukan dan arahan dari Camat Banyuasin III agar Program dan gerakan terutama Program Banyuasin Sehat sampai ke tengah masyarakat,”Ucap, dr. Nilawati. ketika dihubungi, Senin. 4/10/21.

Ditambahkannya, dirinya siap mensukseskan Program Bupati Banyuasin, Program Banyuasin Sehat yang selama ini telah dilakukan oleh Kepala Puskesmas Pangkalan balai yang lama sehingga Program yang telah berjalan bisa lebih efektif lagi di kehidupan masyarakat.

“Sebelumnya program Bupati Banyuasin sudah berjalan ditangan dr,. Revi dan saya siap melanjutkan apa yang sudah dilakukannya , sehingga masyarakat yang kesulitan untuk berobat akan mudah dengan Pelayanan Prima dari kita, serta mengefektifkan Penanganan Stunting diberbagai Desa, semoga Banyuasin sehat yang diharapkan oleh Bupati Banyuasin dan Wakilnya terwujud,”tukasnya.

Senada dikatakan oleh Laisa ujang, SKM. dirinya mengucapkan terima kasih atas masukan dan saran dari Camat Banyuasin III selama dirinya bertugas di Kecamatan Banyuasin III khusunya di Puskesmas Petaling.

“Pertama saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan Bupati Banyuasin dengan memberikan amanah kepada saya dengan menempatkan saya di Puskesmas Pulau Rimau, sebagai abdi negara saya siap menjalankan tugas dengan bekerja keras, kerja cerdas dan kerja iklhas sebagaimana intruksi Bupati Banyuasin, saya pribadi memohon maaf bila selama menjabat kepala Puskesmas di Kecamatan Banyuasin III terdapat kesalahan dan kekeliruan dalam bergaul dan bersosialisasi, agar kiranya jalinan silaturahmi diantara kita terus terjaga dan selamat menjalankan tugas bagi Kepala Puskesmas yang baru di Kecamatan Banyuasin III, baik Kepala Puskesmas Pangkalan balai maupun Kepala Puskesmas Petaling,”tukasnya.

Sementara itu, Camat Banyuasin III Akhmad Rosyadi. SE, M. Si. didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Banyuasin III, Ny. Sari Febriandini. S. Ap. berpesan kepada Kepala Puskesmas yang baru untuk dapat aktif didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, memberikan pelayanan yang cepat dan mudah bagi warga di Kecamatan Banyuasin III.

“Selamat datang di Kecamatan Banyuasin III, Ibu Kota Banyuasin, saya berharap dengan Kepala Puskesmas yang baru untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, memberikan pelayanan prima, dan selalu mengedepankan HK4 diantara kita untuk mensukseskan program Bupati Banyuasin,”Ucapnya.

Ditegaskannya, Sebagai Pelayanan masyarakat dibidang kesehatan Rosyadi meminta Kepala Puskesmas yang ada di Banyuasin III untuk jemput bola, berjalan bersama melayani masyarakat.

“Harapan kita baik Kepala Puskesmas Pangkalan balai maupun Kepala Puskesmas Petaling aktif disetiap Desa, jemput bola dalam melayani warga Banyuasin III, bersama-sama kita turun ke Desa melihat warga yang membutuhkan pertolongan, kita bangun sinergitas diantara kita demi terwujudnya Banyuasin Bangkit Adil Sejahterah, “tegasnya.

About Supri Indomerdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan