Jakarta, Indo Merdeka – Cristiano Ronaldo memberikan peringatan timnya untuk berkembang usai Manchester United bermain 2-2 melawan Atalanta di Liga Champions.

Ronaldo menjadi pahlawan yang menyelamatkan Man Utd dari kekalahan saat melakoni pertandingan Grup F Liga Champions melawan Atalanta.

Usai pertandingan Ronaldo memperingatkan timnya untuk lebih mengembangkan permainan.

“Kami harus berkembang. Kami memiliki pemain yang berbeda dan sistem yang berbeda. Kami harus beradaptasi tetapi itu akan membutuhkan waktu. Kami punya waktu untuk berkembang,” ucap Ronaldo kepada BTSport dikutip dari Mirror.

Dalam pertandingan yang digelar di Bergamo, Rabu (3/11) dini hari WIB itu, CR7 dua kali membawa Man Utd mencetak skor imbang melawan Atalanta.

Ronaldo mencetak gol pertamanya pada menit ke-45 untuk menyeimbangkan skor menjadi 1-1 usai Atalanta unggul pada menit ke-12 lewat Josep Ilicic.

Bintang Portugal itu pun berhasil menyelamatkan Man Utd dari kekalahan usai mencetak gol pada menit ke-90 untuk menyamakan skor menjadi 2-2 setelah Atalanta sebelumnya unggul 2-1 lewat gol Duvan Zapata pada menit ke-56.

“Itu adalah pertandingan yang sulit. Saya tahu bahwa ketika kami bermain melawan Atalanta itu sulit dan kami percaya sampai akhir bahwa saya akan membantu tim saya mendapatkan tiga poin dan saya sangat senang. Kami tidak pernah menyerah dan yakin sampai akhir. Saya pikir ini hasil yang bagus bagi kami,” kata Ronaldo.

“Di awal permainan kami kesulitan, Atalanta memiliki pelatih yang luar biasa dan mereka tahu apa yang harus dilakukan. Saya tahu itu ketika saya bermain di Juventus. Tapi, kami telah melakukan pekerjaan kami dengan baik. Kami beruntung dan saya mencetak gol tetapi itulah sepak bola,” ucap Ronaldo menambahkan.

Sumber : CNN Indonesia

Bagikan: