Jakarta, Indo Merdeka – Netflix telah mengumumkan nama-nama yang turut bermain dalam serial live-action manga One Piece. Salah satunya adalah Emily Rudd pemeran Nami di One Piece.

Selain Emily, nama-nama lain yang tercatat di antaranya Inaki Godoy (Monkey D. Luffy), Mackenyu (Roronoa Zoro), Jacob Romero Gibson (Usopp) dan Taz Skylar (Sanji).

Kelimanya dipilih langsung oleh kreator manga One Piece, Eiichiro Oda. Melalui media sosial milik Netflix, ia membagikan pandangannya melalui sebuah tulisan mengenai kelima pemeran tersebut.

Ia mengatakan bahwa para bintang itu dipilih setelah melalui banyak proses diskusi yang panjang.

“Kami memutuskan para pemeran setelah banyak berdiskusi yang melibatkan orang-orang di seluruh dunia. Mereka akan menjadi Straw Hat Pirates kita!” tulis Eiichiro Oda.

Salah satu yang akan dibahas kali ini adalah Emily Rudd yang akan memerankan tokoh Nami di serial bertema bajak laut ini. Berikut profil singkat Emily Rudd pemeran Nami di One Piece live action.

Emily Rudd merupakan salah satu aktris berkebangsaaan Amerika Serikat. Ia lahir di Saint Paul, Minnesota, 24 Februari 1993.

Ibunya adalah seorang pengusaha bernama Michelle Rudd. Ia memulai bakat aktingnya sejak remaja, dengan mengikuti ekstrakuliker teater dan drama di sekolahnya St. Paul High School.

Perempuan berusia 28 tahun ini, mengawali jejak kariernya di industri hiburan dengan menjadi salah satu model di video musik. Dia muncul di beberapa video musik bersama dengan 3LAU.

Pada tahun 2017, Emily mendapatkan kesempatan untuk debut berakting di film Sea Change. Dikutip dari laman IMDb, film ini menceritakan hubungan seorang gadis remaja bernama Miranda Merchant (Emily Rudd) dengan makhluk setengah manusia dan setengah makhluk laut.

Karier akting Emily masih berlanjut, bahkan ia beberapa kali terlihat menjadi pemeran utama di film maupun film seri televisi seperti Dynasty (2017), The Romanoff (2018), dan Olive Forever (2018).

Namanya menjadi pusat perhatian saat ia memerankan Cindy Berman di film Fear Street (2021) yang ditayangkan di Netflix. Film ini diproduksi menjadi tiga bagian dan Emily muncul di ketiganya.

Di serial live-action One Piece, Emily Rudd berperan sebagai Nami. Nami sendiri dikenal sebagai seorang bajak laut dan navigator kelompok Straw Hat Pirates.

Sumber : CNN Indonesia

Bagikan: