Martapura,  Indo Merdeka – Kesebelasan Palembang melaju ke babak empat besar, usai menaklukan kesebelasan Ogan Ilir dalam pekan olahraga provinsi di stadion Tebat Sari, Rabu (24/11).

Tampil dengan formasi 4-3-3 anak – anak coach Beni Trihandoko bermail dengan gemilang, di babak pertama Zakaria berhasil menyebol gawang kesebelasan Ogan Ilir.

Tidak puas dengan gol pertama, penggunakan koas biru, anak asuh Beni Trihandoko terus melakukan penekanan, alhasil Ajnae berhasil menambah gol ke dua di menit ke 30.

Hingga peluit babak pertama berbunyi, skor tetap 2-0 untuk keunggulan Palembang.

Di waktu istirahat, Beni Trihandoko memberikan instruksi anak – anakya untuk tetap menyerang, dan bertahan agar tidak kebobolan.

Waktu babak ke dua, serangan demi serangan terus lancarkan Palembang, terbukti tidak lama berlangsung babak ke dua Chandra berhasil menambah pundi – pundi gol, skor berubah 3-0 untuk Palembang.

Tidak ingin kebobolan, beberapa serangan Ogan Ilir berhasil dipatahkan anak asuh Coach Beni.

Di menit ke 55 Rafli berhasil menambah koleksi gol, hingga babak ke dua berakhir skor tetap 4-0 untuk keunggulan Palembang.

Dengan kemenangan ini, Palembang dipastikan melaju ke babak empat besar. Dan akan menunggu hasil pertandingan Muba Vs OKU Selatan, apabila Muba menang, makan akan bertemu Palembang.

Coach Beni Trihandoko merasa puas dengan permainan anak asuhnya, dan dirinya menyebut bila anak – anaknya telah menemukan ritme permainan.

Dirinya siap menyabut kesebelasan Muba, Dilaga semifinal apabila Muba menang melawan OKU Selatan.

Tidak banyak yang akan dilakukan menghadapi Muba, karena Palembang sudah pernah bertemu di laga perdana.

“Kondisi anak siap, baik mental maupun kondisi, mohon doa agar kita bisa mempersembahkan medali emas,”tandasnya.(srie Gumay)

Bagikan: