Jakarta, Indo Merdeka  – Toprak Razgatlioglu mengenang kembali momen lucu bersama pembalap asal Prancis, Jules Cluzel, saat balapan WSBK Mandalika tertunda lantaran hujan deras.

WSBK Mandalika yang menjadi seri terakhir musim balap 2021 menyisakan berbagai kenangan bagi pembalap, termasuk Toprak. Pembalap tim Pata Yamaha itu meraih gelar juara di Sirkuit Mandalika.

Selain kenangan kesuksesan meraih gelar pertama di ajang WSBK, Toprak juga punya memori lain yang bisa menyunggingkan senyum.

Ketika hujan lebat mengguyur Sirkuit Mandalika pada Sabtu (20/11), alih-alih frustrasi menunggu keputusan nasib race 1 Toprak ikut meramaikan sebuah kehebohan di area paddock ketika Cluzel mandi hujan.

Cluzel, yang beberapa saat sebelumnya menuntaskan race 1 Supersport bertelanjang dada sembari menikmati guyuran hujan deras. Toprak yang masih berpakaian pembalap lengkap, tanpa helm, kemudian menghampiri Cluzel dan menyiram pembalap itu dengan air dari dalam botol.

Foto tersebut kembali diunggah Cluzel dalam feed Instagramnya pada Rabu (24/11).

“Momen lucu setelah race 1 dengan juara dunia baru @toprak_tr54,” tulis Cluzel di akun julescluzel16.

Toprak kemudian menampilkan foto yang diunggah Cluzel tersebut dalam Instastory.

Race 1 WSBK Mandalika kemudian dipastikan ditunda. Balapan yang seharusnya berlangsung Sabtu (20/11) digeser ke Minggu. Sementara race 1 Supersport tetap berlangsung pada Sabtu karena berlangsung sesaat sebelum hujan deras membasahi lintasan Sirkuit Mandalika.

Toprak memastikan gelar juara dunia WSBK setelah menempati peringkat kedua pada race 1 WSBK Mandalika.

Sumber : CNN Indonesia

Bagikan: