Kabupaten Musi Banyu Asin meraih juara umum cabor Tensi Lapangan Porprov ke-XIII Sumsel tahun 2021 setelah menyapu bersih 7 emas yang disediakan panitia pertandingan.

MUBA Juara Umum Cabor Tenis Lapangan Porprov ke-XIII

Baturaja, Indo Merdeka – Kabupaten Musi Banyu Asin meraih juara umum cabor Tensi Lapangan Porprov ke-XIII Sumsel tahun 2021 setelah menyapu bersih 7 emas yang disediakan panitia pertandingan. Selain merebut 7 emas, Tim Tenis Muba juga meraih 5 perak. Upacara Pemberian Penghargaan atlet diselenggarakan di Lapangan Tenis Baturaja OKU, Sabtu (27/11/ 2021).

Posisi ke-2 ditempati oleh Kota Palembang dengan perolehan medali 2 perak dan 5 perunggu. Sedangkan kontingen tuan Rumah Kabupaten OKU harus puas dengan posisi ke 3 dengan memperoleh 3 perunggu. Posisi ke 4 diraih oleh Kabupaten Lahat yang juga hanya memperoleh 3 perunggu, posisi ke 5 diraih Kabupaten Banyu Asin dengan memperoleh medali 2 perunggu. Posisi terakhir atau ke 6 diraih oleh kontingen Kota Pagar Alam yang hyanya memperoleh 1 perunggu.

Sejak dari putaran pertama, Tim muba memang tampak lebih agresif dean tangguh menghadapi lawan-lawannya, baik di kelas perorangan, ganda maupun ganda campuran. Bahkan di putaran final terjadi pertandingan sesama Tim Muba sendiri. Kelas yang final antar Tim Muba sendiri meliputi, kelas tunggal putra, tunggfal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran. Untuk kelas beregu putra dan putri, pada putaran final Tim Muba berhadapan dengan Tim Palembang.(Srie Gumay/Rills)

About Dety Saputri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan