Istri Ameer Azzikra, Nadzira Shafa, mengungkapkan pesan suaminya itu seandainya pergi meninggalkan dirinya terlebih dahulu.

Istri Ungkap Pesan Ameer Azzikra Sebelum Meninggal

Jakarta, Indo Merdeka – Istri Ameer Azzikra, Nadzira Shafa, mengungkapkan pesan suaminya itu seandainya pergi meninggalkan dirinya terlebih dahulu. Nadzira diminta tak jauh dari ibunda Ameer, Umi Yuni.

“Bang Ameer cuma kasih pesan, ini pesan sebenarnya sudah lama cuma saya baru ingat-ingat,” kata Nadzira kepada media usai pemakaman Ameer Azzikra di kawasan Pondok Pesantren Az-Zikra Gunung Sindur, Senin (29/11).

“Dia bilang kalau misalkan dia pergi duluan, jangan jauh-jauh dari Mama. Dari Mama Yuni, jangan jauh-jauh dari Mama,” lanjutnya, dikutip dari detikHot yang rilis Senin (29/11).

“Terus, jalanin kebaikan dia,” katanya merujuk kebiasaan Ameer yang kerap berbagi kepada sesama dan melakukan serangkaian kegiatan kebaikan lainnya.

Ameer Azzikra diketahui baru menikahi Nadzira Shafa pada 10 Juni 2021 lalu. Semenjak sah menjadi pasangan suami-istri, keduanya kerap mengungkapkan kemesraan mereka di akun media sosial.

Bahkan Ameer kerap kali mengunggah momen-momen spesial dirinya bersama Shafa di media sosial, mulai dari kala bercanda bersama hingga foto mereka pertama kali berkenalan.

“Saya kan menikah dengan bang Ameer enggak lama, bang Ameer itu hadiah dari Allah buat saya,” kata Nadzira.

“Dia itu penyabar, penyabar banget. Kalau saya salah dia enggak pernah marah. Dia selalu peluk saya kalau salah. Ingetin dengan cara yang baik. Enggak pernah menyakiti hati saya sama sekali,” lanjutnya.

Namun kebahagiaan itu terpisahkan maut. Putra kedua mendiang Ustad Arifin Ilham itu meninggal dunia pada Senin (29/11) dini hari di usia 20 tahun.

Dalam kesempatan terpisah, putra tertua Arifin Ilham, Alvin Faiz, mengungkapkan rasa terima kasihnya Nadzira Shafa karena telah mendampingi dan membahagiakan sang adik, mendiang Ameer Azzikra.

“Untuk Nadzira, terima kasih ya,” kata Alvin yang masih tampak terpukul karena kepergian putra kedua Arifin Ilham tersebut.

“Saya sebagai kakak, sebagai keluarga, Nadzira sudah mendampingi Ameer, meskipun hanya sebentar. Tapi saya saksinya, Ameer itu bahagia banget,” lanjut Alvin seperti dikutip dari detikHot, Senin (29/11).

Alvin mengumumkan Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11) dini hari, 12 jam setelah ia menyebut kondisi sang adik sempat kritis akibat mengalami infeksi pada liver.

“innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra,” tulis Alvin. “Mohon dimaafkan segala kesalahan Ameer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi [Arifin Ilham], Aamiin”

Ameer Azzikra diketahui dimakamkan di samping makam Arifin Ilham di Pondok Pesantren Az-Zikra Gunung Sindur pada Senin (29/11) setelah disalatkan di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor.

Ameer Azzikra diketahui lahir pada 21 Desember 2000. Selain dikenal sebagai putra dari Arifin Ilham, Ameer juga diketahui sebagai selebgram, pengusaha, juga dai muda.

Sumber : CNN Indonesia

About Dety Saputri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan