Palembang, Indo Merdeka – Pekerja Hulu Migas suntik vaksin Booster. Mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, SKK Migas Perwakilan Sumatera Bagian Selatan bersama KKKS Wilayah Sumatera Selatan. Turut ambil bagian dengan mengupayakan agar semua insan pekerja hulu migas melaksanakan vaksinasi booster.

Vaksin ini d!berikan kepada pekerja yang berusia 18 tahun ke atas dan sudah mendapatkan vaksinasi dosis lengkap atau 2 kali suntik dan minimal 6 bulan. Setelah penyuntikan dua dosis sebelumnya.

Di awal kegiatan ini insan hulu migas yang berdomisili di Kota Palembang dan sekitarnya mengikuti program vaksinasi lanjutan atau suntik booster ini di Rumah Sakit Umum Daerah Siti Fatimah, pada Senin (31/1/2022). Untuk vaksin ketiga ini gunakan dua jenis vaksin yakni Aztrazeneca dengan dosis ½ (0,25 ml) dan Pfizer dosis ½ (0,15 ml).
Untuk menyukseskan kelancaraan pelaksanaan vaksinasi lanjutan ini, RSUD Siti Fatimah mengerahkan 1 tim atau sekitar 7 orang tenaga kesehatan yang secara khusus memberikan pelayanan vaksinasi kepada SKK Migas – KKKS Wilayah Sumsel yang laksanakan mulai pukul 08.00 – 11.00 WIB.

Dalam rangkaian seremonial vaksinasi, hadir langsung Direktur Utama RSUD Siti Fatimah, dr Syamsuddin Isaac Suryamanggala, Sp. OG dan Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Anggono Mahendrawan. Program ini berjalan atas dukungan dan hasil Kerjasama yang baik antara SKK Migas Sumbagsel dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.(Srie Gumay/Rills)

Bagikan: