LUBUK LINGGAU, INDO MERDEKA,- Carolin Anwar salah satu Putri terbaik Sumsel yang merupakan mantan pemain voli Sumsel tahun 1990 an memberanikan diri maju sebagai Ketua PBVSI Kota Linggau Periode 2022-2028.

Majunya Pengusaha Muda dengan segudang prestasi ini bukan tanpa alasan, fasilitas dan managemen pembinaan yang dia miliki diyakini mampu membawa Sumsel berdiri tegap dengan Propinsi lain dalam melahirkan pemain handal. Dijelaskan Carolin dirinya maju dengan tujuan untuk menjadikan Lubuk Linggau sebagai Kiblatnya Voli Sumsel.

Ingin menjadikan Kota Lubuk Linggau sebagai Kiblatnya Voli Di Sumsel bahkan Indonesia, Carolin Anwar siap menjadi Ketua Umum PBVSI Kota Lubuk Linggau Periode 2022-2028.

“Saya tidak mencari nama untuk menjadi Ketua Umum PBVSI Kota Lubuk Linggau, namun saya ingin mengembangkan, memajukan serta menjadikan Lubuk Linggau sebagai barometer kiblatnya voli baik di Sumsel dan membawa nama Sumsel berbicara ditingkat Nasional,”Ucapnya. Carolin Anwar yang juga pernah membawa tim PON Papua. XX tahun 2021 lalu,

Dirinya menegaskan, dengan fasilitas yang dimilikinya dirinya optimis keinginannya dapat terwujud menjadikan Lubuk Linggau sebagai barometer kiblatnya atlit voli di Sumsel.

“Alhamdulillah Mess ada, GOR Carolin baik Indoor maupun outdoor kita ada, insyah Allah keinginan kita untuk membina anak-anak baik dari SMP-SMA dapat terwujud,”Tegasnya.

Terpisah, Asnawi Hatta Kepala Bidang Pembinaan Prestasi (Binpres) PBVSI Propinsi Sumsel menyambut baik niat Carolin Anwar maju sebagai Ketua PBVSI Kota Lubuk Linggau, sebab menurutnya Carolin Anwar sosok yang tepat memimpin PBVSI Kota Lubuk Linggau dengan ditunjang fasilitas olahraga yang representatif bagi atlit Lubuk Linggau dan Sumsel.

“Saya menyambut baik dengan majunya Srikandi Voli Sumsel ini, dengan pengalamannya sebagai mantan pemain, dan saya sangat mengenal sosok Carolin sebab ketika saya remaja saya sudah mengenal dia di usia anak-anak, kegigihan dan semangatnya dalam pembinaan tidak perlu diragukan lagi, dengan memiliki GOR Carolin, Mess Pemain dan Fasilitas lainnya tidak salah bila Carolin menduduki posisi Ketua PBVSI Kota Lubuk Linggau,”Katanya.

Ditegaskan, Asnawi Hatta dengan majunya Carolin Anwar sebagai Ketua PBVSI Kota Lubuk Linggau diyakini mampu merubah voli Sumsel.
“Saya yakin bila Carolin Anwar menjadi Ketua PBVSI Kota Lubuk Linggau, Pembinaan akan lebih baik dan saya mengharapkan kolaborasinya dengan PBVSI Sumsel nantinya,”Tegasnya.

Bagikan: