LUBUK LINGGAU, Indo Merdeka, – Carolin Anwar Calon akhirnya berhasil menjadi Ketua Umum PBVSI Kota Lubuk Linggau Periode 2022-2026, itu . setelah memenangkan Pemilihan, Pemilihan dilakukan di WE Hotel, Musyawarah Kota Cabor PBVSI Lubuk Linggau di hadiri,oleh Ketua PBVSI Sumatra Selatan, Ketua KONI Kota Lubuk Linggau Kegiatan berjalan lancar hingga dengan menerapkan Protokol Kesehatan. (19/3/2022)

 
Nahkoda PBVSI Kota Lubuk Linggau ada dua kandidat yaitu, Epi Samsul Qomar dan  Caroline, mereka bersaing merebut  suara ,dari 22 Club’ Voly yang ada di kota Lubuk Linggau.

Melalui pemilihan suara yang sangat alot akhirnya terpilihlah  Caroline sebagai ketua PBVSI kota Lubuklinggau, menggungguli 1 suara dari pesaing yaitu,11 suara sedangkan 10 suara di raih,oleh Epy Samsul qomar, satu suara abstain, dengan otomatis di menangkan, oleh Caroline, setelah di serahkan tampuk kepemimpinan oleh Boby ,untuk meneruskan perjuangan masa bakti 2022-2026.

Ketua Umum terpilih, Carolin Anwar mengatakan setelah berhasil memenangkan persaingan merebut kursi Ketua Umum PBVSI Kota Lubuk Linggau tersebut dirinya bertekad akan membangun PBVSI kota Lubuklinggau bisa berbicara minimal di tingkat Provinsi dan untuk semua club agar mau berkerja sama dalam membangun PBVSI Kota lubuk Linggau.

“Saya jujur berterima kasih sekali kepada rekan-rekan yang telah mempercayakan kepada saya sebagai ketua umum PBVSI Kota Lubuk Linggau, untuk visi dan misi saya tidak perlu menjelaskan lebih dalam, sebab sudah jelas keinginan saya Lubuk Linggau menjadi barometer kiblatnya voli di Sumsel, dan dapat berbicara ditingkat Nasional,”Ucapnya.

Dirinya mengajak semua insan voli di Kota Lubuk Linggau untuk bersatu, kompak dan bersinergi dalam menjalankan kegiatan voli di Kota Lubuk Linggau.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kakak saya Boby, yang telah memimpin PBVSI Kota Lubuk Linggau di periode sebelumnya, saya minta kita jangan membahas masalalu, dan kita tatap masa depan yang lebih baik lagi,”tegasnya.

Bagikan: