Palembang, Indo Merdeka – Media Iftar ParagonCorp “Ramadhan Hidupkan Harapan Bersama #PenggerakKebaikan” yang di laksanakan di Ruang Meeting Diplomat Novotel Palembang, Rabu (20/4/2022).

Dalam momentum bulan Ramadan, PT Paragon Technology and Innovation (Paragon), perusahaan kosmetik Indonesia yang memiliki brand kecantikan terkemuka seperti Wardah, Make Over, Emina dan Kahf, kembali menguatkan ajakan kepada masyarakat dan berbagai pihak untuk menebar kebermanfataan melalui kampanye Ramadan Hidupkan Harapan Bersama #PenggerakKebalkan.

 

Sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan, Paragon konsisten untuk mewujudkan kebermanfataan melalui 4 pilar CSR yakni pendidikan, kesehatan, lingkungan, serta pemberdayaan perempuan.

 

Selama beberapa tahun terakhir, Paragon telah konsisten melakukan program-program CSR diantaranya Paragon Scholarship Program, Pelatihan Guru “Wardah Inspiring Teacher, Inspiring Lecturer Program, Paradesa Inspirasi dan berbagai program lainnya.

“Kami menyadari tantangan yang dihadapi masyarakat saat ini semakin beragam. Sebagai bagian dari masyarakat, Paragon ingin menjadi bagian untuk membawa perubahan positif bagi kehidupan kita bersama. Kami percaya dengan bersama-sama melakukan inisiatif untuk mewujudkan kebermanfaatan akan memberikan dampak yang lebih besar. Oleh karena itu, kami mengajak masyarakat untuk turut serta menjadi #Penggerakkebaikan”, ujar Suci Hendrina, Head of CSR dan Corporate Communication Paragon

 

Pada momentum bulan Ramadan ini, Paragon berkolaborasi dan mengajak berbagai pihak mulai dari karyawan, masyarakat baik organisasi maupun individu untuk bergerak bersama sama agar dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi sekitar.

Hal ini juga sejalan dengan kampanye yang dilakukan bersama dua brand Paragon yakni Wardah dan Kahf. Wardah menggencarkan kampanye #BergerakHidupkan Harapan dan Kahf dengan mengusung kampanye #SenyumSedekahf.

Beberapa kegiatan yang dilakukan diantaranya Hidupkan Ramadan 300 Masjid bersama Wardah dan Kahf berkolaborasi dengan Dewan Masjid Indonesia, Paragon Berbagi di 41 area Distribution Center Paragon di Indonesia dan Malaysia, kolaborasi bersama kitabisa.com dalam program #BergerakHidupkan Harapan untuk UMKM perempuan, program Berbagi Beras dan Makanan #SenyumSedekahf bersama beberapa komunitas serta menggerakkan komunitas anak muda binaan Paragon, Novo Club, untuk melakukan berbagai kegiatan sosial di berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Dalam acara Media Iftar yang diselenggarakan di Pelambang kali ini, Paragon turut mengundang sosok #Penggerakkebaikan asal Palembang dari berbagai latar belakang yaitu pengusaha dan penggerak UMKM Endang W Wierono S.E, M.H (CEO Income Realty dan Pembina IMA Palembang) dan Sofian Hadiwijaya (CEO Warung Pintar), perwakilan wirausaha Adi Putra Hermawan (Linda Kosmetik), perwakilan Dewan Masjid Indonesia serta Dian Eka Sari S.Pd (guru inspiratif Alumni Wardah Inspiring Teacher). Berbagai inisiatif program kebaikan dari narasumber diharapkan menjadi inspirasi untuk masyarakat.

“Paragon berharap Ramadan ini dapat menjadi momentum untuk menghidupkan harapan melalui peran para #Penggerakkebaikan dari berbagal latar belakang masyarakat untuk mewujudkan kebermanfataan yang lebih besar.” Pungkasnya (Putri/Rilis)

Bagikan: