Peringatan Nuzulul Quran oleh Partai Golkar di Jakarta.

Trio Tokoh Islam Airlangga, Akbar Tanjung, Idris Laena Hadiri Nuzulul Quran

Jakarta, Indo Merdeka – Partai Golkar mengukuhkan sebagai partai kebangsaan ber agama yang secara kusus dan istimewa menggelar peringatan Nuzulul Quran pada tanggal 17 Ramadhan 1443 Hijriah bertepatan dengan tanggal 18 Maret 2022.

Peringatan digelar di Kantor DPP Partai Golkar di kawasan Slipi – Jakarta, yang dipusatkan di Mesjid Terbesar yang dimiliki oleh partai politik yakni Mesjid Ainul Hikmahyang baru dibangun dan anggun dengan gaya arsitektur Timur Tengah.

Kehadiran undangan dimulai pukul 16.00 WIB dengan pakaian baju putih dan celana hitam dan lengkap dengan peci hitam serta menggunakan masker, menjaga jarak walau status Jakarta telah pada Level 2.

Tampak hadir calon Presiden yang juga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, mantan Ketua Umum HMI Akbar Tanjung dan Ketua Umum Satuan Karya Ulama Indonesia, Satkar Ulama Kyai Idris Laena.

Sementara Korpri DPD RI hari Rabu (20/4/2022) menyerahkan bingkisan Lebaran untuk ASN dan unsur Polisi yang menjaga keamanan komplek parlemen. Bantuan ini diharapkan dapat membantu ASN dalam merayakan Idul Fitri, kata Sekjen DPD RI Rahman Hadi. Oce

About Dety Saputri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan