Jakarta, Indo Merdeka – Indonesia akan menghadapi Jepang dalam laga lanjutan fase grup Uber Cup 2022, Rabu (11/5). Berikut link live streaming Indonesia vs Jepang di Uber Cup.

Pertandingan Indonesia vs Jepang akan berlangsung di lapangan satu Impact Arena, Bangkok mulai pukul 09.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan melalui live streaming di RCTI+.

Indonesia telah memastikan lolos ke babak perempat final Uber Cup 2022. Komang Ayu Cahya Dewi dan kawan-kawan melakukannya usai meraih dua kemenangan atas Prancis dan Jerman.

Indonesia membuka kiprah di fase grup Uber Cup dengan mengalahkan Prancis 5-0. Di laga berikutnya skor serupa mampu dibukukan kontra Jerman sekaligus lolos bersama Jepang dari Grup A.

Torehan itu membuat pertandingan Indonesia vs Jepang tidak akan kalah menarik. Laga ini akan menentukan posisi juara grup A.

Menariknya tim Uber Indonesia tampil dengan komposisi yang berbeda melawan Jepang. Bilqis Prasista akan bermain di pertandingan pertama melawan Akane Yamaguchi.

Selain itu, Indonesia mengandalkan Melani Mamahit/Tryola Nadia, Tasya Farahnailah, Lanny Tria Mayasari/Jesita Putri Miantoro, dan tunggal ketiga diisi Siti Sarah Azzahra.

Link live streaming Indonesia vs Jepang bisa disaksikan melalui tautan berikut ini.

Susunan pemain Indonesia vs Jepang

Bilqis Prasista vs Akane Yamaguchi

Melani Mamahit/Tryola Nadia vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida

Tasya Farahnailah vs Sayaka Takahashi

Lanny Tria Mayasari/Jesita Putri Miantoro vs Yuki Fukushima/Maya Matsumoto

Siti Sarah Azzahra vs Riko Gunji

Bagikan: