Kepala Desa Ujung Tanjung Usulkan Perbaikan Jalan Dan Lampu Jalan Melalui Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Fraksi Gerindra Ini

BANYUASIN,INDO MERDEKA,,- Menggelar Reses di Desa Pelajau Ilir, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Sumsel. Sopian Hadi mendapat banyak usulan dari para Kepala Desa, tidak ketinggalan Kepala Desa Ujung tanjung. Iwan Supriyadi, S. PD. M.Pdi, ikut menyuarakan aspirasi masyarakat kepada anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Fraksi Gerindra ini.

“Kami dari Pemdes Desa Ujung tanjung mengusulkan lampu jalan umum yang rusak, kemudian kita juga mengusulkan jalan penghubung antara Desa Ujung tanjung dan Rimba alai yang rusak. sebab akses jalan sangat berarti bagi kami untuk masyarakat beraktifitas seperti ke sawah, ke kebun, menuju Ibu Kota Pangkalan balai dan terpenting memudahkan generasi penerus menuju pusat pendidikan yaitu ke Pondok Pesantren Nurul Iman,”Usul Iwan Supriyadi, Kamis. 28/07/22.

Dirinya menambahkan, kerusakan jalan yang terjadi telah lama dialami oleh masyarakat, namun hingga kini belum ada tanda-tanda akan perbaikan, besar harapan sebagai Kepala Desa dan mewakili masyarakat jalan Desa Ujung tanjung dan Rimba alai diperbaiki hingga mudah dilalui.

“Lampu Jalan dan akses Jalan yang layak merupakan salah satu impian masyarakat kami, sebab bila jalannya mulus dan lampu jalan menyala aksi kriminalitas tidak akan terjadi, dan masyarakat dengan mudah membawa hasil kebun dan pertanian ke pusat Kota, melalui wakil kami ini kami gantungkan harapan agar yang kami usulkan ini dapat terealisasi,”Ujarnya.

Sementara itu, Sopian Hadi Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, mengatakan untuk jalan utama merupakan tanggungjawab Pemkab Banyuasin, dengan usulan dari Pemdes maka pihaknya akan mendorong realisasi pembangunan sehingga harapan masyarakat dapat terwujud.

“Terima kasih usulan yang disampaikan, untuk jalan penghubung antara Desa Rimba alai dan Ujung tanjung merupakan tanggung jawab Pemkab Banyuasin, namun saya pribadi akan mendorong usulan rekan-rekan Kepala Desa agar harapan masyarakat semua dapat terwujud, saya sebenarnya merasa prihatin sebab di Desa Ujung tanjung itu salah satu Desa mencetak generasi handal dan berakhlakul karimah, maka dari itu saya siap mendorong Pemkab Banyuasin untuk segera melakukan perbaikan dan menghidupkan Lampu Jalan Umum tersebut,”tukasnya.

About Supri Indomerdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan