Cristiano Ronaldo dilaporkan akan dicadangkan pelatih Erik ten Hag dalam pertandingan Manchester United vs Brighton.

Belum Juga Pergi, Ronaldo Cadangan di MU vs Brighton?

Jakarta, Indo Merdeka – Cristiano Ronaldo dilaporkan akan dicadangkan pelatih Erik ten Hag dalam pertandingan Manchester United vs Brighton and Hove Albion, akhir pekan ini.

MU vs Brighton dalam matchday pertama Liga Inggris akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (7/8) malam.

Ronaldo sendiri hanya bermain selama 45 menit dalam laga pramusim terakhir MU saat melawan Rayo Vallecano, akhir pekan lalu.

Usai pertandingan itu Ten Hag memberikan catatan untuk CR7. Striker 37 tahun tersebut dianggap belum memiliki kebugaran yang bagus untuk pertandingan dan membutuhkan menit bermain serta fisik yang baik untuk berkompetisi.

Karena faktor-faktor itu juga Ronaldo dikabarkan akan duduk dibangku cadangan saat pertandingan MU vs Brighton, menurut Mirror.

Dengan Ronaldo jadi cadangan, tiga pemain MU di lini depan yang dipilih Ten Hag bisa diisi Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Jadon Sancho.

Trio RMS itu jadi andalan pelatih asal Belanda tersebut selama pramusim. Ketiganya juga menciptakan gol-gol yang membuat MU meraih kemenangan.

Saat trio Rashford, Martial, dan Sancho tampil sejak menit awal, MU tidak pernah gagal mencetak gol. Itu terlihat saat melawan Liverpool (4-0, Melbourne Victory (4-1), Crystal Palace (3-1), dan Aston Villa (2-2).

Tetapi saat Sancho absen lawan Atletico Madrid dan Vallecano, Man United dibekuk 0-1 serta imbang 1-1.

Sejauh ini Ronaldo masih diselimuti rumor ingin hengkang dari MU demi bisa bermain di Liga Champions. Hanya saja The Red Devils tidak ingin melepas pemilik lima gelar Ballon d’Or itu begitu saja.

Erik ten Hag berulang kali mengatakan ingin menggunakan kualitas Ronaldo pada musim ini dan menegaskan sang bintang tidak dijual.

Jika Ronaldo belum juga keluar dari Old Trafford sampai akhir pekan ini dan dengan kebugaran yang tidak mencukupi, CR7 harus rela tampil di MU vs Brighton dari bangku cadangan. Dikutip dari CNN Indonesia.

About Dety Saputri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan