Hotel Journey di Harper Palembang

Palembang, Indo Merdeka – Dengan pesona modern yang nyaman dan memiliki banyak fasilitas terbaik, Harper Palembang dipersiapkan untuk wisatawan yang bukan hanya untuk berbisnis, namun juga untuk berekreasi.

Dan pada kesempatan kali ini, Harper Palembang ingin memberikan pengalaman baru untuk para murid dalam belajar tata cara makan yang baik dan benar melalui promo Hotel Journey. Tentu tidak hanya tata cara makan yang Harper Palembang tawarkan, melainkan para murid dapat menginap satu malam di hotel berbintang empat dengan santapan eksklusif.

Cukup membayar dengan harga IDR 700.000 net/orang (minimum 30 orang), para murid bisa mendapatkan delapan keuntungan. Yaitu, menginap selama satu malam di kamar Deluxe Twin, gratis sarapan, gratis menggunakan tempat gym dan kolam renang, gratis set menu makan siang atau makan malam, gratis mendapat latihan praktek dan teori dalam tata cara makan, gratis belajar teknik pencampuran minuman, gratis mengelilingi beberapa bagian hotel mengenai fasilitas di Harper Palembang, serta gratis mendapatkan sertifikat dari Harper Palembang, ujar Rega Gusta Lova selaku Food Beverage Manager Harper Palembang.

Kegiatan Hotel Journey di Harper Palembang ini, diharapkan para murid mampu lebih memahami dan menambah wawasan mengenai keterampilan tata cara makan yang biasanya digunakan dalam jamuan makan khusus, baik itu dari acara keluarga, kolega bisnis ataupun kepemerintahan.

Demi menjaga kenyamanan dan keamanan tamu selama berada di area hotel, Harper Palembang selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dan tidak akan pernah berhenti dalam memberikan penawaran terbaik untuk setiap tamunya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi +62 711 620 8118 atau WhatsApp ke +62 812 7320 0140

Harper Palembang

Jl. R. Sukamto No.20, 20 Ilir D II, Kec. Kemuning Palembang, Sumatera Selatan, 30114, Indonesia

T :+62 711 620 8118

 

About Dety Saputri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan