Ilustrasi suporter.

Peringatan Keras untuk Suporter Jelang PSM vs Persija

Jakart, Indo Merdeka – Suporter PSM Makassar dapat peringatan keras dari manajemen jelang big match PSM vs Persija Jakarta pada matchday ketiga Liga 1 2022/2023 di Stadion BJ Habibie, Jumat (5/8).

CEO PSM Munafri Arifuddin meminta seluruh suporter Tim Juku Eja memiliki tiket pertandingan saat ingin menyaksikan PSM vs Persija.

“Pastikan ke Parepare, itu punya tiket jangan ke sana gambling. Pastikan ke sana sudah punya tiket,” kata Appi sapaan akrab Munafri.

Peringatan keras ini dikeluarkan manajemen agar tidak memunculkan masalah baru baik jelang maupun saat pertandingan, termasuk peluang gesekan antarsuporter karena kepadatan penonton.

“Kapasitas stadion ini maksimal 20 ribu penonton, sedangkan yang mau nonton ada 50 ribu tentu pasti ada ekses. Sehingga kita berharap 30 ribu ini jangan datang menambah persoalan baru, karena datang tidak punya tiket,” kata Appi.

Maka dari itu Appi meminta panitia pelaksana melakukan pemeriksaan dengan detail terhadap suporter yang tidak memiliki tiket di pintu-pintu sebelum masuk dalam area stadion.

“Makanya awal di dekat stadion ini harus disortir hanya yang bisa masuk itu yang punya tiket saja. Kalau tidak ada tiketnya jangan dekat stadion,” ujar Appi.

Saat ini PSM Makassar menempati peringkat ketiga klasemen Liga 1 2022/2023 dengan mengoleksi enam poin dari dua pertandingan. Pasukan Ramang hanya kalah selisih gol dari Madura United yang di puncak klasemen dan Persikabo berada di posisi kedua. Dikutip dari CNN Indonesia.

About Dety Saputri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan