Palembang, Indo Merdeka – Bendahara dan Wakil Sekretaris DPD Nasdem Kota Palembang dikabarkan mundur. Bahkan, kabar mundurnya fungsionaris ini beredar di grup internal.

“Benar (ada pengurus yang mundur),” kata salah satu sumber internal kepada awak media, Jumat (28/10).

Dalam informasi, beberapa pengurus lain dikabarkan juga akan menyusul mundur seiring isu tak harmonis di tubuh internal partai Nasdem Palembang itu.

Diketahui, bahwa kepengurusan DPD Nasdem kota Palembang sebetulnya baru saja dilantik dan disahkan melalui pemberian SK kepada Fitrianti Agustinda yang merupakan Wakil Wali Kota Palembang.

Wakil Wali Kota Palembang itu menggantikan Danu Mirwando, ketua sebelumnya yang saat ini merupakan anggota DPRD Kota Palembang.

Sempat terjadi polemik, karena pergantian ini berlangsung secara tiba-tiba. Namun, SK itupun akhirnya diterima Finda -sapaan akrabnya pada Kamis (20/10) lalu, dan diserahkan oleh Ketua DPW Nasdem Sumsel, Herman Deru.

Sementara itu, Koordinator Wilayah (Korwil) Sumatera III Nasdem Fauzi Amro saat penyerahan SK kepada Finda juga menegaskan hal ini. Menurutnya tidak ada polemik di internal partai yang mengusung Anies Baswedan sebagai calon Presiden itu.

“Tidak ada masalah, hanya proses waktu. Saudara Danu senior di DPD Nasdem Palembang dimana kalau nyaleg (nanti) itu diprioritaskan,” ucapnya.

Dikutip dari Kantor Berita RMOLSumsel, sejumlah posisi penting yang dikabarkan mundur dalam kepengurusan DPD Nasdem Kota Palembang, yakni Bendahara dan Wakil Sekretaris. (**)

Bagikan: