Jakarta, Indo Merdeka – Lima wakil Indonesia akan tanding di hari perdana Hylo Open 2022. Berikut jadwal lima wakil Indonesia di Hylo Open 2022, Selasa (1/11).

Indonesia memiliki 11 wakil di Hylo Open 2022 yang akan digelar di Saarlandhalle, Jerman, mulai Selasa (1/11). Tetapi hari ini hanya lima wakil Indonesia yang akan tampil di babak 32 besar Hylo Open 2022.

Ganda putra Leo Rolly Carnando/ Daniel Marthin akan menjadi wakil Indonesia yang pertama tampil di laga pembuka yang digelar mulai pukul 09.00 waktu setempat atau pukul 15.00 WIB.

dy Rahmayadi Serius Mau Adu Jeka Saragih vs Kapolda Sumut

Leo/Daniel akan menghadapi ganda putra Azerbaijan, Ade Resky Dwicahyo/Azmy Qowimuramadhoni di lapangan tiga. Ade/Azmy merupakan pemain asal Indonesia yang memutuskan membela tim nasional bulutangkis Azerbaijan.

Setelah itu, ganda putra Indonesia lainnya yaitu Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan berlaga menghadapi Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan dari Taiwan di lapangan dua.

Kemudian di lapangan yang sama ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan ditantang wakil tuan rumah Jones Ralfy Jansen/Linda Efler.

Ganda campuran Indonesia lainnya Zachariah Josiahno Sumati/Hediana Julimarbela juga akan berlaga menghadapi Mathias Thyrri/Amalie Magelund dari Denmark di lapangan dua.

Lalu, ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan menghadapi Zhang Shu Xian/Zheng Yu dari China yang merupakan unggulan keempat.

Jadwal Wakil Indonesia di Hylo Open 2022 Hari Ini:

Leo Rolly Carnando/ Daniel Marthin vs Ade Resky Dwicahyo/Azmy Qowimuramadhoni (Azerbaijan)

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan (Taiwan)

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Jones Ralfy Jansen/Linda Efler (Jerman)

Zachariah Josiahno Sumati/Hediana Julimarbela vs Mathias Thyrri/Amalie Magelund (Denmark)

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Zhang Shu Xian/Zheng Yu (China)

Sumber:CNN Indonesia

Bagikan: