Muara Enim, Indo Merdeka – Komando Distrik Militer 0404/Muara Enim menggelar TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120. Kegiatan yang dilakukan membangun jalan penghubung desa di Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan.

“Pembangunan jalan di mulai dari titik nol di kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim penghubung antar desa di kecamatan Gunung Megang di mulai pada 10 Mei 2024. kata Dandim 0404/Muara Enim Letkol inf Nugraha. S.H..M.I.P. Sabtu (11/05/2024)

Letkol Inf Nugraha. S.H..M.I.P meminta kepada Seluruh Personel Kodim 0404/Muara Enim yang bertugas bisa bekerja dengan baik. Dia juga meminta personel dapat berbaur dan bersinergi dengan masyarakat.

“Dengan adanya TMMD ini anggota Personel yang mengerjakan jalan TMMD di harapkan memberikan kinerja dengan baik dan dapat juga berbaur dan sinergi dengan masyarakat. Sehingga TNI menjadi manunggal dengan rakyat,” ujarnya.

Jalan yang dibangun dalam TMMD tersebut yaitu sepanjang Jarak 3 Km. di harap kan rampung tepat pada waktu yang sudah di tentukan. Selain itu, sejumlah fasilitas publik juga dibangun. dengan Dharma Bhakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan Wilayah tujuannya tak lain untuk kesejahteraan warga masyarakat di kecamatan Gunung Megang” paparnya

Letda Czi Tommi yang mengetuai personel pengerjaan jalan mengatakan. Pembangunan jalan yang menghubungkan antar desa di kecamatan Gunung Megang ini sangat lah penting untuk menunjang aktivitas perekonomian, warga masyarakat.

Dia juga mengatakan tanpa Bantuan warga semua ini tidak akan tercapai dia berharap warga yang terlibat dalam pembangunan jalan ini agar bisa bersinergi dengan baik agar rencana dan target program bisa berjalan maksimal. apabila akses jalan sudah jadi, maka mobilitas masyarakat akan semakin mudah.

“Pada gilirannya nanti, akses dan mobilitas masyarakat akan semakin meningkat yang tentu saja akan berdampak positif terhadap kemajuan,” terangnya.

Bagikan: