Palembang, Indo Merdeka – Bingung mau liburan bersama si kecil? Cake decorating Class Hotel Santika Radial Palembang adalahpilihannya. Belajar memasak adalah kegiatanmenyenangkan, super seru dan dapat menjadi momen takterlupakan bagi si buah hati. Apalagi jika si kecilmemasak dengan ibu dalam rangka spesial memperingatihari ibu seluruh dunia, kenangan indah itu akan terus iabawa hingga dewasa nanti.

Minggu, 26 Mei 2024 Hotel Santika Radial Palembang membuka cooking class khusus untuk anak-anak mulai dari Taman Kanak-Kanak hingga SekolahDasar. Anak-anak akan belajar bagaimana serunyamembuat serta menghias Korean-bento cake, sertaedukasi mengenai aneka kue dengan Chef Hotel SantikaRadial Palembang yaitu Chef Zulfikar Chandra. Untukbiaya pendaftaran cukup Rp 100.000; saja, seluruh bahanakan disediakan di venue, peserta akan mendapatkanapron, cooking hat, lunch box, sertifikat, gratis berenangdan kue kreasi mereka sendiri. Untuk batch I, akandimulai pukul 09.00 wib s.d selesai, lalu untuk batch ke II mulai pukul 15.00 wib s.d selesai. Untuk pemenangterbaik akan mendapatkan sertifikat, voucher kamar danhampers, juga akan ada doorprize untuk peserta yang beruntung. Kegiatan ini selain menyenangkan, melatihkreatifitas anak namun juga meningkatkan kualitaskedekatan anak dengan orang tua, khususnya ibu.

Hotel Santika Radial Palembang menyediakan 149 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar: Superior, Deluxe, Premiere dan Suite, dengan menawarkanpemandangan Jembatan Ampera yang melegenda danmall terbaru di Palembang, Palembang Icon. Setiap kamaryang terdapat di                                          Hotel SantikaRadial Palembang dilengkapi oleh LED TV, Coffee/tea maker, minibar, Safe Deposit Box (SDB) dan speed WiFi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Korean bento cake decorating class di Hotel Santika Radial Palembang, silahkan menghubungi (0711) 555 6655/081310629991, instagram @santikaradialpalembang atau Anda dapatlangsung kunjungi Hotel Santika Radial Palembang.

Bagikan: