Palembang Hotel Aston Palembang dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam Sumsel Wedding Expo yang akan diselenggarakan pada tanggal 05-07 Juli 2024. Sebagai bagian dari komitmen kami untuk mendukung pasangan yang merencanakan hari istimewa mereka, Hotel Aston palembang menawarkan berbagai benefit eksklusif bagi pasangan yang melakukan DP pada saat acara.

Benefit Khusus untuk Pengunjung Sumsel Wedding Expo:

1. Free Voucher for 1st Wedding Anniversary: Rayakan ulang tahun pernikahan pertama Anda dengan Romantic Dinner gratis di Hotel Aston Palembang.
2. Voucher Discount for 1st Baby Born Aqiqah: Dapatkan diskon khusus untuk acara Aqiqah sang buah hati pertama Anda.
3. Free Sangjit / Akad Ceremony for 30 Pax: Nikmati fasilitas gratis untuk acara Sangjit atau Akad dengan kapasitas hingga 30 orang.
4. Free 8 Additional Rooms: Dapatkan 8 kamar tambahan gratis untuk keluarga dan tamu Anda.
5. Free 4 Additional Food Stalls: Tambahkan kemeriahan acara Anda dengan 4 stall makanan tambahan gratis.

    Tidak hanya itu, Hotel Aston juga bekerjasama dengan Dermaster untuk memberikan dukungan tambahan yang istimewa:

1. Voucher for Free Pico Laser worth IDR 2,750,000
2. Voucher for Body Scanner worth IDR 150,000 + Free Consultation with a Doctor :
3. Free Hair Tonic
4. Free Voucher for a Discount worth IDR 2,000,000 for 2 Person

Sebagai tambahan, kami juga menawarkan Wellness Spa Benefit untuk semua pengunjung expo:

1. Voucher Potongan IDR 50,000 untuk Seluruh Perawatan di Wellness Spa: Dapatkan potongan harga sebesar IDR 50,000 untuk semua jenis perawatan di Wellness Spa Hotel Aston.

Kami sangat antusias untuk berpartisipasi dalam Sumsel Wedding Expo 2024. Kami telah menyiapkan berbagai penawaran eksklusif dan benefit yang akan membuat momen pernikahan menjadi lebih berkesan dan sempurna.” Ujar Indri Lurita Sari selaku Assistant Director Of Sales ASTON Palembang Hotel & Conference Center.

Untuk pengguna kartu kredit Mandiri, kami menawarkan benefit eksklusif tambahan berupa Diskon IDR 1,000,000untuk transaksi minimal IDR 25,000,000 dengan menggunakan kartu kredit Mandiri.

Sumsel Wedding Expo 2024 adalah kesempatan sempurna bagi calon pengantin untuk menemukan semua yang mereka butuhkan di satu tempat. Kami di Hotel Aston Palembang siap membantu Anda mewujudkan pernikahan impian dengan layanan dan fasilitas terbaik.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi booth Hotel Aston di Sumsel Wedding Expo 2024 atau hubungi kami di 0821 7833 2807 dan bisa dm langsung ke Instagram @astonpalembang.

Bagikan: