Muba, Indo Merdeka – Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Musi Banyuasin untuk tinjau dan melakukan ground breaking pembangunan pabrik minyak makan merah KUD Sejahtera terletak di kecamatan Babat Toman.

 

Kegiatan tersebut berjalan meriah dan sukses dihadiri ratusan masyarakat antusia dalam kegiatan tersebut.

 

 

Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki sangat bangga di kabupaten Muba terdapat pabrik CPU dan minyak makan merah segera akan hadir di kabupaten Muba.

 

“Ini sebuah kebanggaan tersendiri mengingat hilirisasi yang selalu digaungkan presiden Republik Indonesia dapat betul-betul di implementasikan di kabupaten Musi Banyuasin harapannya dengan adanya pabrik ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar,” kata Teten Masduki saat melakukan ground breaking pembangunan pabrik minyak makan merah KUD Sejahtera terletak di kecamatan Babat Toman. Pada Jumat (2/8/24).

 

Sementara itu, ketua KUD Sejahterah Drs. Thamrin, M.Si sangat mengapresiasi kehadiran menteri koperasi dan UKM Teten Masduki di Kabupaten Muba.

 

“Seperti mimpi kehadiran beliau di kecamatan babat Toman merupakan satu kebanggaan langsung dihadiri menteri dalam agenda ground breaking pabrik minyak makan merah pertama di Sumsel ini, beliau berharap dengan adanya pabrik ini dapat membuka peluang pekerjaan bagi masyarakat sekitar dan tentunya meningkatkan taraf ekonomi masyarakat bukan hanya pemerintah tapi akan berdampak langsung juga kepada masyarakat,” ujarnya. (Ril)

Bagikan: