Sekayu, Indo Merdeka – Dalam rangka memeringati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun, Masubdenpom Persiapan Sekayu, laksanakan puluhan perlombaan bagi anak – anak di Kabupaten Muba.

Dalam perlombaan tersebut diikuti oleh anak – anak keluarga besar Subdenpom persiapan Sekayu bersama anak- anak warga masyarakat yang berada di lingkungan Masubdenpom Persiapan Sekayu, pada Minggu (18/8/2024).

Dansubdenpom Persiapan Sekayu Lettu Cpm Reza Pahlevi, mengatakan perlombaan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia.

“Ada lima perlombaan yang kita laksanakan, seperti lomba kelereng , tiup bola dalam cangkir, memasukkan air ke dalam botol, makan kerupuk dan lomba memasukkan pena kedalam botol,” ungkap Reza saat dikonfirmasi Minggu (18/8/2024).

Ia juga menyampaikan, perlombaan ini dilaksanakan selain untuk memperingati hari kemerdekaan RI ke-79, juga untuk memupuk rasa nasionalisme pada diri anak- anak sejak dini.

“Ada sekitar 150 anak – anak yang mengikuti lomba ini, untuk hadiah utama doorprice berupa delapan buah sepeda, 5 buah tas sekolah, 30 hadiah bagi juara lomba dan 150 hadiah hiburan,” tutur Reza

Sementara itu Pj Bupati Muba Sandi Pahlefi sangat mengapresiasi kegiatan perlombaan yang diadakan Dansubdenpom Persiapan Sekayu.

 

Bagikan: