Sigi, Indo Merdeka – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H.,S.I.K.,M.H memimpin Apel pagi perdana di lapangan Mapolres Sigi.

Apel jam Pimpinan ini, merupakan apel perdana AKBP Yoga Priyahutama, sebagai Apel pembuka Lembaran Baru Di Tahun 2021 ini.

Agenda tersebut dihadiri oleh Wakapolres Sigi serta Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Perwira dan Seluruh Personil Polres Sigi, Senin (04/01/2021).

Pada kesempatan itu, dihadapan personil Polres Sigi AKBP Yoga Priyahutama menyampaikan ucapan Selamat Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, serta mengucapkan Terimakasih atas Dedikasinya, dalam melaksanakan pengamanan Natal Dan Tahun Baru sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif di wilayah Sigi.

“Selama Kurang lebih 4 Bulan, saya menjabat selaku Kapolres Di Kabupaten Sigi ini Alhamdulilah Situasi berjalan dengan aman dan Kondusif, Mulai dari pengamanan Pilkada Tahap Pendaftaran,  Kampanye, Pemilihan dan  perhitungan situasi masih aman dan saat ini kita memasuki tahap Sengketa pilkada,” katanya

Harapannya, juga semua tahapan dapat berjalan dengan aman dan kondusif hingga Tahap Penetapan Dan Pelantikan Calon Bupati/wakilbupati Sigi Terpilih Nantinya.

“Ini Semua Berkat, Dukungan Dan Kerja keras Seluruh Personil Polres Sigi bersama TNI, Pemda Sigi dan instansi terkait Lainnya,” Ujar AKBP Yoga.

Situasi saat ini, memasuki ujung pelaksanaan Operasi Lilin Tinombala 2020, selama Pelaksanaan Operasi tersebut tidak ada hal-hal yang menonjol adapun kejadian yang terjadi dapat di secepatnya diselesaikan.

“Untuk Laka Lantas selama operadi lilin menurun dari tahun sebelumnya yaitu hanya terjadi 1 Kasus laka Lantas selama ops Lilin Tinombala 2020 berlangsung di Wilayah Hukum Polres Sigi,” Jelasnya.

“Di Tahun Yang Baru ini marilah kita Buka lembaran yang baru, Semangat Kerja baru guna Menjadikan Polri Semakan Jaya dan di Cintai Masyarakat,” Tambahnya.

Diakhir amanatnya dirinya berpesan “Hari, Bulan dan Tahun Boleh Berganti Namun semangat untuk tetap berkarya harus lebih baik, untuk menjadi abdi masyaralat yang Ikhlas dan tekat mencari perubahan demi Agama, Keluarga, Bangsa dan Negara yang lebih maju harus terus menyala di dalam hati dan semangat kita”, Tutupnya. (Ibrahim)

Bagikan: