Rayakan HUT RI Ke 76 Serta Jalin Silaturahmi, PB Ujung Tanjung Gelar Turnamen Bulutangkis Cup II

BANYUASIN, INDO MERDEKA,, – Pengurus Bulutangkis (PB) Ujung tanjung, Desa Ujung tanjung Kecamatan Banyuasin III, kembali menggelar turnamen bulutangkis Ujung tanjung Cup II.

Syaiful Fuad menggatakan turnamen terbuka untuk Kecamatan Banyuasin III, dan belum melibatkan tim-tim lain yang ada di Kecamatan Kabupaten Banyuasin, dirinya berharap dari turnamen tersebut jalinan tali silaturahmi insan bulutangkis terus terjaga dan turnamen akan terus dilakukan dengan sistem serta peserta yang lebih meriah lagi.

Brosur turnamen bulutangkis Ujung tanjung Cup II

“Kita tahun ini kembali menggelar turnamen Ujung tanjung Cup II, Agustus mendatang turnamen kita laksanakan secara terbuka untuk umum yang berada di Kecamatan Banyuasin III, peserta perorangan bukan sistem beregu, “Kata, Syaiful Fuad Pengurus PB Ujung tanjung, ketika dibincangi. Senin, 11/7/22.

“Kita buka pendaftaran untuk peserta yang berada di Kecamatan Banyuasin III dengan administrasi Rp. 50. 000, per pasang turnamen bulutangkis kedua ini dalam rangka silaturahmi dan merayakan HUT RI, waktu pendaftaran kita buka tanggal 15 Juli sampai 25 Juli untuk pembukaan kita gelar 1 Agustus kedepan, hingga tanggal 15 Agustus, ” Ucapnya.

Masih dikatakan oleh Syaiful Fuad Pengurus PB Ujung tanjung didalam turnamen tersebut akan ada pembinaan dan trophy bagi pemenang.

“Kita siapkan uang pembinaan, dan trophy bagi pemenang, kita berharap dari turnamen ini terjalin silaturahmi diantara kita, dan semoga nantinya kegiatan berlangsung aman dan kondusif kita harapkan rekan-rekan pecinta bulutangkis yang ada di Kecamatan Banyuasin III untuk dapat serta memeriahkan turnamen PB Ujung tanjung Cup II ini,”tukasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Ujung tanjung Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Iwan Supriyadi. S. Pdi mengatakan bahwa pihaknya siap mendukung serta nengapresi kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Pengurus PB Ujung tanjung tersebut.

“Kami sebagai Pemdes Desa Ujung tanjung mengapresiasi kegiatan turnamen tersebut, dan siap mendukung keperluan yang dibutuhkan, sebab hal tersebut bersifat positif,”tegasnya.

About Supri Indomerdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan