BANYUASIN,- Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, Muhammad Nasir, mengikuti kegiatan Konsolidasi DPD Partai Golkar, rapat pleno tersebut pertama dilaksanakan Pasca Musdalub.

Muhamad Nasir yang merupakan pengurus Partai Golkar Propinsi Sumsel Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini tersebut bertekad membumikan Partai Golkar baik di Bumi Sriwijaya maupun Nusantara.

“Sebagai Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini tentunya saya mempunyai tanggung jawab yang berat untuk mempublikasikan Partai Golkar kepada seluruh dan segenap lapisan masyarakat,”Ucap. Muhammad Nasir, Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin ketika dihubungi, Senin. 8/8/22.

Ditambahkannya, Bahwasannya kiprah dan peran Kader Partai Golkar di Tingkat Nasional, Daerah Provinsi Kabupaten dan Kota perlu disampaikan kepada segenap lapisan masyarakat.

” Sehingga perlu langkah langkah strategis, efektif, efisien dan actian dalam bidang kerjasama terhadap semua lembaga media dan regam media di setiap daerah, baik media cetak, media elektronik dan media online yang saat ini sedang marak dan membumi.”Singkatnya.

Bagikan: