Palu, Indo Merdeka – Untuk kali pertama, dalam rangka memperingati HAUL Almarhum K.H Abdurahman Wahid  atau Gus Dur ke-11 dan dirangkaikan doa keselamatan Ketua PP GP Ansor H.Yaqut Cholil Qoumas yang terpilih sebagai Menteri Agama Republik Indonesia.

Agenda HAUL dan Syukuran tersebut berlangsung dikediaman Ketua PC Nahdlatul Ulama (NU) Kota Palu Dr. Munim Godal dibilangan Jalan Labu, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Jum’at (8/01/2021) ba’da Isya.

“Alhamdulilah suatu kesyukuran dan kebahagiaan yang tak terhingga, kita bisa melaksanakan HAUL Gus Dur dan Syukuran Ketua PP GP Ansor walaupun terlambat dan penuh dengan kesederhanaan,”ucapnya.

Ditambahkan Ketua PC NU Kota Palu, semuanya berkat bimbingan dan dorongan pengurus PWNU Sulteng dan dukungan Banom-Banom NU di Sulteng dan Palu.

Dalam kesempatan itu, agenda tersebut di hadiri ketua-ketua Banom NU Kota Palu dan Sulteng, diantaranya Ketua RoisSyuriah PW NU, Ketua Tandfidziyah PW NU, Ketua PKB Sulteng, Ketua GP Ansor Sulteng, dan Ketua PC GP Ansor Kota Palu.

Dan tak lupa Banom-Banom NU lainya,diantaranya  PERGUNU,  ISNU, Fatayat, Satkorcab Banser, PC SNNU Kota Palu, IPNU, IPPNU, PMII dan PERTANU.

“Harapanya, kegiatan dan silahturahmi seperti bisa terus rutin dilaksanakan, guna memperat tali silahturahmi serta ukhuwah islamiyah, kemudian tentunya dengan kerjasama seluruh Banom-Banom yang ada diwilayah Sulteng, khususnya Kota Palu,” tutupnya. (Ibrahim)

Bagikan: