Palembang, Indo Merdeka – Prajurit Yonif 143/TWEJ Borong Juara Lomba Lari pada Event TKG Half Marathon 21K, 10K dan 5K yang dilaksanakan di lapangan parkir Mall Boemi Kedaton, Kota Bandar Lampung.

Hal itu disampaikan Danyonif 143/TWEJ Mayor Inf Danang Setiaji S.IP,  Minggu (03/03/2024).

Diungkapkan Danyon, untuk lari jarak 21K dimenangkan oleh Pratu Asep Saipudin dari Yonif 143/TWEJ dengan meraih Juara 1, disusul Juara 2 Nainggolan dari devisi 1 Kostrad, dan Juara 3 Danu Prayoga dari Provinsi Lampung.

“Untuk lari jarak 10K berhasil meraih juara 1 Pratu Adi Subianto (Yonif 143/TWEJ), disusul juara 2 Pratu Riki Afriansyah (Yonif 143/TWEJ) dan diposisi ke 3 di raih oleh Prada Aji Prakoso (Yonif 143/TWEJ),”ujar Mayor Danang.

Sedangkan untuk kategori 5K, di posisi 1 diraih oleh Pratu Abdi dari Divisi 1 Kostrad, sedangkan Juara 2 Edward dari KONI Bandar Lampung, dan Juara 3 Pratu Budi Mulyono dari Yonif 143/TWEJ.

Lanjut Danyon, dirinya merasa bangganya atas prestasi yang diraih Prajuritnya yang telah berjuang keras untuk menjadi yang terbaik, sehingga membuat harum nama Satuan dan kebanggaan bagi keluarga.

“Jadikan ini sebagai pengalaman dan penyemangat serta motivasi untuk terus berjuang dan berlatih sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi,”pungkasnya.

Bagikan: