Palu, Indo Merdeka -Jelang perayaan Tahun Baru Imlek 2572 yang jatuh pada Jumat tanggal 12 Februari 2021, Polda sulteng menggelar apel kesiapan pengamanan di lapangan apel Mako Polres Palu, Kamis (11/02/2021) siang.

Kabid humas Polda Sulteng Kombes Pol Didik Supranoto,SIK melalui keterangannya mengatakan apel itu bertujuan untuk mengecek kesiapan seluruh personel yang terlibat pengamanan jelang perayaan Imlek tahun 2021.

“Sebanyak 200 personil Polri, akan diterjunkan untuk memberikan jaminan keamanan selama berlangsungnya ibadah Imlek di Kota Palu,” Ungkapnya.

Dibanding tahun lalu, perayaan Imlek tahun ini dilaksanakan cukup berbeda mengingat pandemi Covid-19 di wilayah Sulteng khususnya kota palu sehingga masyarakat yang menjalankan ibadah di Vihara atau klenteng tetap menerapkan Prokes covid-19 secara ketat.

“Selamat Tahun Baru Imlek 2572 tahun 2021 bagi masyarakat Sulawesi Tengah bagi yang merayakan, serta bersama kita doakan agar pandemi covid-19 ini bisa segera terselesaikan, “tutupnya. (Ibrahim)

Bagikan: