Lampung Utara, Indo Merdeka – Camat Abung Tengah Kasim S.E.,M.M. beserta Satgas Kecamatan dan Satgas Desa hadiri Pembukaan Lomba Panahan Grandfrix Ke V  Perdana Lampung,  di Taman Wisata Green Bamboo Kecamatan Abung Tengah, minggu 14 Februari 2021.

Camat Abung Tengah, Kasim S.E.M.M mengatakan, kehadiran dirinya beserta Tim Satuan tugas (Satgas) Kecamatan dan Satgas Desa pada acara lomba panahan dalam rangka untuk melakukan himbauan, agar para peserta lomba dan pengunjung lainnya  agar tetap bisa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) seperti Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan dengan air mengalir.

” Kita haya melakukan pemantaun dan antisipasi saat akan dilakukan kegiatan lomba panahan. Peserta dan pengunjung diwajibkan mematuhi protokol kesehatan. Hal ini, dilakukan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Lampung Utara,” ujarnya

Sementara itu, Ketua Club Umar Archery Panah Kabupaten Lampung Utara sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara Romli, A. Md. Menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh peserta Lomba Panah Grandfrix Ke V se- Provinsi Lampung, yang telah memilih  Wisata Green Bamboo Kecamatan Abung Tengah Kabupaten Lampung Utara  sebagai tempat perlombaan Panah Perdana.

” Semoga perlombaan  Panahan ini, tetap bisa dilakukan secara ber kelanjutkan disamping sebagai ajang perlombaan, Kegiatan tersebut juga dapat dijadikan sebagai  tempat saling bersilaturahmi antara Club  club yang ada di Kabupaten, Kota dan Provinsi Lampung,” ucapnya

Ditempat yang sama Ketua Umum Perdana Provinsi Lampung Ustad Hanef Abu Yazed, secara resmi  menyerahkan Plakat Kepada Ketua Archery Panah Kabupaten Lampung Utara kepada Romli, A.Md yang disertai  Penyerahan Surat Keputusan (SK) Club yang telah resmi bergabung dengan Club Perdana Provinsi Lampung. (R)

Bagikan: